Tutorial Bayar Tagihan Kredit Pintar Lewat M-Banking BCA

Tutorial Bayar Tagihan Kredit Pintar Lewat M-Banking BCA

Diposting pada
Advertisements

Butuh pinjaman uang tunai yang cepat tapi tidak mau ribet? Tenang saja, manfaatkan layanan pinjaman tunai tanpa agunan dari Kredit Pintar. Waktu pencairannya yang cepat, kamu hanya butuh KTP dan smartphone saja.

Ditambah lagi dengan cara bayar Kredit Pintar lewat m-banking BCA yang simple dan gampang, jadi tidak akan meribetkan kamu yang mau mengembalikan tagihan pinjamannya.

Advertisements

Sekilas Tentang Kredit Pintar

Sebelum membahas cara pembayaran yang gampang melalui m-banking BCA, tidak ada salahnya kamu kenali dulu perusahaan fintech Kredit Pintar.

Kredit Pintar merupakan salah satu perusahaan fintech ternama di Indonesia yang menawarkan pinjaman uang tunai cepat dan praktis. Tidak usah lagi memberikan jaminan apa pun, karena hanya modal KTP saja dan jangan lupa ponsel yang terhubung dengan internet, kamu bisa meminjam uang di mana saja dan kapan pun kamu butuhkan.

Isi data pribadi dengan benar, selanjutnya kamu hanya menunggu konfirmasi verifikasi tidak lebih dari 24 jam. Kalau akun kamu sudah berhasil diverifikasi, uang kamu akan langsung dicairkan ke rekening bank kamu. Ada beberapa penawaran pinjaman yang bisa kamu pilih dengan tenor sampai 3 bulan. Jadi, kamu juga bisa membayarnya dengan cara menyicilnya sesuai dengan kesanggupan keuangan kamu.

Cara Bayar Pinjaman Kredit Pintar Melalui M-Banking BCA

Kemudahan dalam memakai layanan pinjaman online Kredit Pintar bukan hanya dari proses peminjamannya saja, tapi juga cara membayarnya. Kredit Pintar memahami masyarakat yang mau menyesuaikan cara pembayarannya, karena itu, mereka menyediakan beberapa macam metode pembayaran, mulai dari pembayaran melalui minimarket atau pun bank. Baca Kelebihan Pinjol (pinjaman online) Kredit Pintar Yang Jarang Diketahui

Salah satu bank yang bekerja sama dengan Kredit Pintar yaitu BCA. Sebagai bank yang sudah sangat umum dipakai masyarakat Indonesia, tentu saja kita akan semakin gampang membayar tagihan pinjaman Kredit Pintar, karena ATM mau pun bank-nya bisa kita gampang temukan.

Tidak hanya melakukan pembayaran dari ATM saja, kamu yang punya aplikasi m-banking BCA bisa dengan lebih gampang dan cepat membayar pinjaman Kredit Pintar kamu. Buat cara bayar Kredit Pintar lewat m-banking BCA sangat gampang, langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

  1. Log in m-banking BCA

Yang pastinya pertama kali kamu lakukan yaitu log in dulu ke akun m-banking kamu. Buka dulu aplikasinya, lalu pilih m-BCA. Saat diminta masukkan kode akses, kamu harus pastikan kode akses yang dimasukkan sudah benar agar tidak terblokir.

  1. Melakukan pembayaran

Kalau sudah berhasil masuk, kamu akan diarahkan ke halaman utama dengan beberapa menu pilihan. Pilih menu m-Transfer. Di sana akan muncul beberapa pilihan menu lagi, kamu pilih saja yang BCA Virtual Account di bagian Transfer.

Kamu masukkan saja nomor virtual account-nya. Buat mendapatkan nomor virtual account, kamu bisa mendapatkannya dari aplikasi Kredit Pintar. Caranya yaitu masuk ke akun Kredit Pintar kamu, pilih menu Bill, pilih jumlah pembayaran pinjaman yang mau dibayarkan, klik Pay.

Muncul halaman metode pembayaran, kamu pilih yang BCA dan dapatkan kode virtual account-nya dengan klik Get New Virtual Account. Salin saja nomor virtual account itu ke kolom BCA Virtual Acount-nya.

Setelah kamu memasukkan kode virtual account-nya, akan muncul detail pembayaran yang harus kamu bayar. Kalau sudah yakin, klik Ok saja dan pembayarannya berhasil dilakukan. baca Nomor Call Center Kredit Pintar 24 Jam Layanan Pelanggan

Tidak susah melakukan cara bayar Kredit Pintar lewat m-banking BCA. Kamu bisa membayarnya di mana saja dan kapan pun hanya dengan melalui smartphone kamu saja. Detail pembayarannya yang cepat terkonfirmasi juga tidak usah merepotkan kamu mengirimkan foto bukti struk stransfernya lagi.

Tinggalkan Balasan