Trik Jitu Survey Leasing Supaya di Acc

Trik Jitu Survey Leasing Supaya di Acc

Diposting pada
Advertisements

Membahas seputar cara survey leasing supaya di acc memang selalu menarik dan membuat siapa saja penasaran. Terutama bagi orang-orang yang memang sedang berencana untuk mengajukan pinjaman atau kredit dan mungkin Anda adalah salah satunya.

Meskipun dulu sistem pinjam atau kredit untuk membeli barang seperti ini sering kali dipandang sebelah mata, namun kini nampaknya semua orang butuh untuk melakukan pinjaman kredit. Terlebih jika ingin membeli sebuah barang yang harganya lumayan mahal jika harus dibayarkan secara cash.

Advertisements

Kemudahan yang Ditawarkan Oleh Sistem Kredit

Dengan adanya sistem kredit tentu membuat siapa saja mampu membeli barang dengan cara yang mudah dan uang muka yang ringan. Menariknya lagi kini ada banyak perusahaan leasing atau finance yang bahkan tak mengenakan DP sekalipun melainkan cukup Anda membayar cicilan pertama saja. Menarik sekali bukan? Baca Keuntungan Gadai BPKB Motor Di BCA Finance

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara survey leasing supaya di acc, maka hal pertama yang harus Anda ketahui adalah apa saja syarat seseorang untuk bisa mengajukan kredit. Jika Anda bisa memenuhi kriteria berikut, maka Anda sudah bisa dipastikan mudah mengajukan kredit dan di acc oleh perusahaan leasing :

  1. Batas usia pengajuan kredit adalah minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun

Maka jika Anda masih di bawah umur, bisa dipastikan Anda akan kesulitan mengajukan kredit. Begitu pun ketika usia Anda sudah di atas 60 tahun. Kecuali bagi Anda yang masih dalam rentang umur tersebut.

  1. Memiliki rumah atau tempat tinggal sendiri yang tetap

Ini artinya Anda bukanlah seseorang yang tinggal dengan cara mengontrak atau sewa atau kos. Dengan memiliki alamat tempat tinggal sendiri yang tetap maka perusahaan leasing bisa lebih yakin untuk memberikan acc terhadap pengajuan Anda. Baca Berapa Lama Proses Klaim Asuransi Motor Hilang

  1. Memiliki penghasilan tetap

Di sini artinya Anda memiliki pekerjaan yang pasti. Jika Anda adalah seorang pengusaha maka minimal Anda sudah memiliki penghasilan yang menjanjikan dan cukup untuk membayar cicilan. Sedangkan jika Anda adalah seorang pekerja atau karyawan maka minimal Anda sudah bekerja minimal 3 bulan.

  1. Memiliki track record yang bagus

Perusahaan leasing juga biasanya mengetahui bagaimana riwayat atau track record Anda. Apakah Anda pernah mengajukan pengajuan kredit di bank lain sebelumnya. Bagaimana Anda melunasi angsuran di kredit sebelumnya, dan sebagainya. Jangan sampai Anda masuk dalam daftar black list yang artinya Anda memiliki riwayat kredit yang buruk.

  1. Memiliki data pendukung lainnya

Data pendukung ini misalnya seperti data kepemilikan tempat tinggal PBB, data rekening listrik, rekening telepon, surat keterangan domisili, dan sebagainya

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara survey leasing supaya di acc yang mudah dan cepat maka Anda bisa mengikuti cara berikut ini. Pertama Anda bisa mengajukan dengan DP yang besar. Semakin besar uang muka yang Anda ajukan maka perusahaan leasing atau bank akan semakin yakin dan percaya untuk memberikan acc terhadap ajuan kredit Anda.

Besaran uang muka ini bisa mulai dari 0 persen sampai 30 persen. Anda bisa mengajukan uang muka tinggi yaitu dengan besar 30 persen dari nilai barang atau harga yang ingin Anda kredit.

Selain itu jika Anda ingin mendapat acc dengan cara yang lebih cepat, maka Anda bisa mengambil peran ketika sedang dilakukan survey. Baca 7 Faktor Pengajuan Kredit Motor di Acc atau Tidak

Pastikan bahwa Anda bisa dihubungi dengan mudah oleh petugas survey ketika hendak membuat survey. Dan jangan banyak menghindar atau mengelak ketika hendak dilakukan survey. Ini menjadi cara survey leasing supaya di acc.

IKUTI KAMI DI YOUTUBE

Tinggalkan Balasan