Home Keuangan Tabel Pinjaman BRI 200 Juta Plus Angsuran Per Bulan 2018

Tabel Pinjaman BRI 200 Juta Plus Angsuran Per Bulan 2018

4 min read
0
0
Tabel Pinjaman BRI 200 Juta Plus Angsuran Per Bulan

Dalam membangun sebuah usaha tentu tidak akan pernah terlepas dari yang namanya modal. Sayangnya tidak sedikit para pengusaha yang mengalami keterbatasan dana sehingga sulit mengembangkan bisnisnya.

Namun, kini para pengusaha di Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk melebarkan sayap bisnisnya. Hal ini disebabkan karena Bank BRI siap membantu mereka dengan memberikan fasilitas pinjaman BRI 200 Juta.

Dengan menggunakan fasilitas kredit Bank BRI, maka para pengusaha akan lebih mudah dalam mengembangkan bisnisnya.

Advertisements

Apa Saja Syarat Peminjaman Uang Di Bank BRI?

Tabel Pinjaman BRI 200 Juta Plus Angsuran Per Bulan

Proses kredit atau peminjaman uang di bank tentu terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Salah satu syarat yang wajib terpenuhi adalah nasabah yang mengajukan pinjaman telah memiliki usaha produktif minimal selama 6 bulan.

Selain itu, usaha yang dijalankan juga harus sudah memiliki surat izin usaha (IUMK). Ya, itulah syarat pokok yang wajib terpenuhi oleh nasabah ketika hendak mengajukan kredit untuk membangun bisnis atau usaha.

Selain itu, ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi, seperti melampirkan dokumen identitas SIM/KTP, melampirkan legalitas usaha, dan melampirkan surat keterangan usaha dari Lurah atau Kepala Desa.

Advertisements

Pinjaman uang untuk nasabah yang sedang mengembangkan usaha disebut dengan KUR Ritel BRI. Jadi nasabah bisa menggunakan dana KUR Ritel tersebut untuk kebutuhan produktif dalam mengembangkan usaha yang sedang dijalankan. Baca Gadai Sertifikat Tanah Atas Nama Orang

Dengan menerima tambahan modal dari bank, maka diharapkan usaha atau bisnis yang dijalankan oleh nasabah akan lebih banyak menghasilkan keuntungan dan dapat semakin mensejahterakan keluarga serta masyarakat sekitar.

Nasabah bisa melakukan pinjaman BRI 200 Juta, atau dapat melakukan peminjaman maksimal 500 Juta. Jangka waktu kredit KUR Ritel BRI adalah 4 tahun, dengan suku bunga 9% per tahun.

Selain bisa menggunakan KUR Ritel BRI, nasabah juga bisa menggunakan produk pinjaman Kupedes BRI. Ya, Kupedes merupakan produk pinjaman BRI yang dapat digunakan oleh siapa saja, baik oleh perorangan atau oleh badan usaha.

Oleh karena itu, melakukan kredit Kupedes BRI juga bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang ingin membangun dan mengembangkan bisnis demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Kredit Kupedes sendiri berbeda dengan KUR BRI. Kupedes memiliki beberapa keunggulan.

Di antaranya adalah syarat pengajuannya sangat mudah, agunan tidak harus bersertifikat, angsuran sesuai dengan kebutuhan, biaya administrasi mulai Rp10.000,-, dan bebas biaya provinsi.

Sama halnya dengan KUR BRI, nasabah Kupedes juga harus membayar kredit angsuran setiap bulan dengan jumlah yang sesuai dengan ketentuan.

Bagi nasabah yang selalu membayar kredit tepat waktu maka akan mendapatkan bonus dari BRI. Menarik bukan? Baca Menjaminkan Sertifikat Atas Nama Orang Lain Di Bank

Jika Anda sedang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha, maka jangan ragu untuk melakukan pinjaman BRI 200 Juta atau dengan jumlah lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan