Home Keuangan Tabel Angsuran Kredit Mikro Bank Mandiri Update 2018

Tabel Angsuran Kredit Mikro Bank Mandiri Update 2018

4 min read
0
0
Tabel Angsuran Kredit Mikro Bank Mandiri Update

Artikel kali ini akan membahas tentang angsuran kredit mikro. Bagi Anda yang mempunyai usaha mikro dan membutuhkan modal usaha, maka kredit usaha mikro bisa menjadi solusi Anda.

Kredit usaha mikro sendiri merupakan kredit yang diberikan bank kepada pengusaha mikro untuk investasi atau modal usaha. Bank Mandiri memberi kemudahan kepada pengusaha mikro dalam mengembangkan usahanya.

Anda memiliki usaha mikro dan ingin meminjam uang di bank Mandiri sebagai modal usaha? Kali ini kita akan membahas tabel angsuran dari kredit mikro.

Advertisements

Jenis tabel angsuran yang ada di bank Mandiri yaitu tabel KTA bank Mandiri, tabel KUR Mandiri, dan angsuran kredit usaha mikro Mandiri. Informasi tabel angsuran bank Mandiri penting untuk mengetahui jumlah pinjaman yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Baca Kredit Mikro Mandiri Untuk Karyawan

Tabel Kredit Mikro Mandiri

Tabel Angsuran Kredit Mikro Bank Mandiri Update
Tabel Kredit Mikro Mandiri 2016

Adanya program kredit usaha rakyat mempengaruhi kredit mikro. Angsuran kredit mikro memiliki bunga yang rendah dan angsuran yang lebih murah. Syarat pengajuan kredit mikro bank Mandiri yaitu usaha minimum 2 tahun dengan bidang usaha yang sama.

Syarat pengusaha yang akan mengajukan kredit mikro yaitu pengusaha tersebut belum pernah memiliki fasilitas kredit atau dalam kondisi kredit tidak macet.

Advertisements

Simulasi Angsuran Kredit Usaha Mikro Bank Mandiri

Bagi Anda yang akan menjalankan usaha kredit mikro bank Mandiri akan membantu Anda untuk memberikan modal usaha. Anda harus mempersiapkan jaminan seperti BPKB atau sertifikat tanah, sebelum mengajukan kredit usaha mikro Mandiri. Baca Top Up Pinjaman Mikro Mandiri

Berikut ini adalah ulasan mengenai simulasi angsuran kredit usaha mikro bank Mandiri yaitu :

Tabel angsuran dengan pinjaman 5 juta dengan tenor 12 bulan maka cicilan yang harus dibayar per bulannya yaitu 497,167 ribu.

Kredit dengan tenor 18 bulan maka cicilan yang harus dibayarkan per bulannya yaitu 340,278 ribu.

Jika Anda memilih tenor 24 bulan maka cicilan per bulan yang harus Anda bayar yaitu sebesar 270,833 ribu. Pinjaman 5 juta dengan tenor 30 bulan biaya yang harus Anda keluarkan yaitu sebesar 229,167 ribu.

Peminjaman 10 juta dengan tenor 12 bulan cicilan yang harus Anda bayar per bulannya yaitu sebesar 958,333 ribu. Biaya cicilan tersebut sudah termasuk bunga bank yang harus Anda bayar. Tenor 18 bulan dengan peminjaman 10 juta cicilan yang harus Anda bayar yaitu sebesar 680,556 ribu. Baca Pelunasan Kredit Mikro Mandiri

Uang yang dipinjam sebesar 10 juta dengan tenor 24 bulan maka cicilan yang harus Anda bayar setiap bulannya sebesar 541,667 ribu. Jika Anda memilih tenor 30 bulan maka jumlah cicilan yang harus Anda bayar per bulan yaitu 458,333 ribu.

Ada banyak manfaat dari angsuran kredit mikro yaitu proses kredit yang cepat, persyaratan mudah. Angsuran yang dibayar tetap setiap bulannya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan