Home Keuangan Syarat Ikut Undian Simpedes 2018 , Berapakah Minimal Saldo di Tabungan?

Syarat Ikut Undian Simpedes 2018 , Berapakah Minimal Saldo di Tabungan?

5 min read
0
0
Syarat Ikut Undian Simpedes, Berapakah Minimal Saldo di Tabungan?

Ikut Undian Simpedes – BRI adalah bank yang bisa dikatakan bank yang paling akrab degan rakyat. Dari namanya sudah diketahui bahwa Bank Rakyat Indonesia ini juga salah satu bank tertua di Indonesia.

Banyak kemudahan dan fasilitas yang secara eksklusif diberikan kepada nasabah BRI. Salah satunya adalah tabungan jenis Simpedes.

Tabungan ini tidak berbeda jauh dengan jenis tabungan BRI lainnya, yang menjadi pembeda adalah tabungan Simpedes memiliki kupon undian yang bisa membawa keuntungan kepada nasabah.

Advertisements

Untuk mendapatkan keuntungan tertentu pasti ada saja syarat dan ketentuan yang diberlakukan salah satunya adalah jumlah saldo di tabungan.

Syarat Ikut Undian Simpedes, Berapakah Minimal Saldo di Tabungan?

Lantas, untuk bisa menjadi peserta, apa saja syarat ikut undian Simpedes, berapakah minimal saldo di tabungan?

  1. Buka Rekening

Jika belum terdaftar sebagai nasabah BRI Simpedes tentu saja Anda tidak bisa mengikuti undian ini. Untuk bisa mengikuti undian dengan hadiah besar ini. Baca Registrasi Ulang Internet Banking BRI

Anda harus mendaftarkan diri sebagai nasabah BRI Simpedes dengan cara membuka rekening BRI Simpedes di kantor cabang BRI terdekat Anda. cara dan prosedurnya cukup mudah dan yang terpenting adalah usia Anda sudah harus lebih dari 17 tahun.

  1. Lampirkan Identitas

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai nasabah yang akan memberikan kepercayaan atas sebagian harta Anda kepada pihak bank, maka pihak bank juga harus mengetahui identitas Anda. Salah satu identitas yang disertakan adalah Kartu Tanda Kependudukan atau KTP.

Advertisements

Selain sebagai data untuk dicatat, KTP ini juga sebagai pembuktian bahwa Anda sudah layak memiliki tabungan BRI Simpedes.

  1. Setor Uang

Untuk menyatakan bahwa Anda sudah semakin dekat untuk membuka rekening BRI Simpedes, Anda harus memberikan setoran awal.

Setoran awal yang harus diberikan ke pihak bank ini akan masuk ke rekening Anda secara otomatis. Jumlah minimalnya setoran awal ini adalah Rp 100.000 dan akan sepenuhnya kembali sebagai hak Anda dan dimasukkan ke rekening Anda.

  1. Jumlah Tabungan

Untuk menjawab pertanyaan syarat ikut undian Simpedes, berapakah minimal saldo di tabungan?Syarat-syarat mengikuti undian sudah disebutkan seperti pada poin nomor satu sampai tiga.

Sedangkan untuk jumlah minimal saldo, Anda harus pastikan selalu di setiap bulannya mengenai sisa saldo yang ada di rekening Anda. Dalam frekuensi satu bulan sekali BRI Simpedes memberikan kupon undian.

Satu kupon undian akan diberikan kepada nasabah yang jumlah tabungannya Rp 100.000 dan berlaku kelipatannya. Semakin banyak tabungan, semakin banyak kupon yang didapat dan semakin besar pula kesempatan menangnya. Baca Kapan Ya Undian BRI Britama

Itulah ulasan terkait syarat ikut undian Simpedes, berapakah minimal saldo di tabungan?Bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai nasabah BRI Simpedes bisa dengan mudah mengikuti undian ini dengan catatan harus rajin menabung supaya jumlahnya semakin banyak.

Sedangkan bagi Anda yang berminat mengikuti undian ini bisa segera membuka rekening tabungan BRI Simpedes di kantor terdekat karena hadiah yang diberikan sangat menguntungkan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan