Home Keuangan Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru, Simpedes, Mikro dan KUR 2018

Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru, Simpedes, Mikro dan KUR 2018

4 min read
0
0
Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru, Simpedes, Mikro dan KUR

Suku bunga pinjaman bank BRI sering dipertanyakan oleh banyak orang. Pasalnya keadaan ekonomi kebanyakan masyarakat Indonesia saat ini, khususnya di pedesaan memang sangatlah buruk.

Sehingga banyak orang yang tidak bisa membangun usaha dengan menggunakan modal pribadi atau modal sendiri.

Pada akhirnya banyak masyarakat yang berusaha untuk memperoleh pinjaman dari berbagai macam bank, salah satunya adalah BRI. Dari dulu bank BRI memang selalu menjadi pilihan karena memang terbaik dalam memberikan pinjaman.

Advertisements

Ada beberapa macam keuntungan yang bisa diperoleh jika Anda meminjam di bank tersebut. Jika tidak tahu apa saja keuntungan yang dapat diperoleh, maka berikut kami jelaskan informasinya pada Anda.

Sehingga Anda jadi tidak ragu lagi untuk mengajukan pinjaman ke bank tersebut untuk memperoleh modal usaha.

Kelebihan jika Mengajukan Pinjaman KUR

Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru, Simpedes, Mikro dan KUR

Semakin banyak yang tertarik terhadap pinjaman KUR tentu akan semakin menarik juga untuk dibahas tentang berapa jumlah suku bunga pinjaman bank BRI. Baca Pinjaman Bank Syariah Untuk Beli Rumah

Namun kami di sini akan lebih fokus kepada pembahasan tentang apa saja kelebihan yang nantinya bisa Anda rasakan jika mengajukan KUR kepada bank BRI.

Beberapa keunggulan yang ditawarkannya sebagai berikut.

Advertisements
  • Suku bunganya kecil

Memang benar bahwa suku bunga KUR yang diberikan oleh bank BRI tergolong kecil. Mulai dari tahun 2016, BRI itu hanya akan memberikan bunga sebesar 1,025% saja untuk setiap bulannya.

Dengan persenan tersebut maka akan sangat meringankan pihak nasabahnya. Meski pinjamannya cukup tinggi, namun pelunasan per bulannya tidak akan terlalu mencekik. Sehingga nasabah yang meminjam pun lebih nyaman dalam memulai usahanya. Baca Pinjaman Uang Untuk Renovasi Rumah

  • Memberikan cashback

Inilah yang jarang dilakukan oleh kebanyakan bank. Para nasabah yang sudah mengajukan pinjaman KUR kepada bank BRI nantinya akan mendapatkan cashback jika dapat melunasi hutang dengan tepat.

Cashback akan diberikan setiap 6 bulan sekali, sehingga ini pun akan membantu nasabahnya dalam melunasi hutang dan pengeluaran pun jadi tidak terlampau banyak.

  • Pengajuan yang sangat mudah

Bukti dari pengajuan pinjaman yang mudah bisa Anda lihat dari kantor banknya sendiri. Kebanyakan orang yang mengajukan pinjaman pasti orang-orang desa yang sebelumnya tidak pernah meminjam uang di bank.

Akan tetapi jika dilihat, jumlahnya semakin bertambah dan proses realisasinya sangat cepat. Sehingga hanya dalam beberapa jam, pihak peminjam sudah bisa dapatkan dana yang diinginkan.

  • Melengkapinya dengan asuransi gratis

Pinjaman mikro yang diberikan oleh pihak BRI ini sudah termasuk asuransi. Sehingga para nasabahnya jadi lebih nyaman selama meminjam KUR di bank tersebut. Baca Kredit Renovasi Rumah Bank BRI

Karena itulah sampai hari ini dan detik ini, BRI tidak pernah sepi oleh nasabah yang mengajukan KUR. Selain karena suku bunga pinjaman bank BRI rendah, ternyata terdapat sejumlah keunggulan lain.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan