Home Keuangan Suku Bunga KPR Terendah 2018, Berikut Daftar Banknya

Suku Bunga KPR Terendah 2018, Berikut Daftar Banknya

4 min read
0
0
Suku Bunga KPR Terendah , Berikut Daftar Banknya

Suku Bunga KPR Terendah  – Semua orang menginginkan rumah karena rumah merupakan tempat tinggal orang-orang yang disayangi. Siapa pun ingin memiliki rumah pribadi yang nyaman namun tidak semua orang mampu membeli rumah.

Beberapa bank berikut menawarkan suku bunga yang rendah yang patut untuk diperhitungkan. Biasanya, pengembang akan meningkatkan harga rumah setelah bulan Maret.

Jadi, sebaiknya Anda bersiap-siap untuk mengajukan KPR. Anda juga dapat memilih bank yang mempunyai suku bunga untuk KPR yang rendah.

Advertisements

Oleh karena itu Anda perlu mengetahui beberapa bank dengan suku bunga KPR yang rendah berikut ini.

Yuk Cek Suku Bunga KPR yang Rendah Berikut

Suku Bunga KPR Terendah , Berikut Daftar Banknya

Beberapa bank dengan suku bunga KPR yang rendah antara lain sebagai berikut;

  • Bank Mandiri

Terdapat promo khusus yang diberikan oleh Bank Mandiri bagi nasabah loyalnya yaitu berupa suku bunga kredit pemilikan rumah yang sangat kompetitif.

Suku bunga yang ditawarkan dapat mencapai 5.99% p.a. fixed untuk dua tahun pertama serta 6.75% p.a. fixed pada dua tahun selanjutnya.

Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2018 disertai ketentuan dan syarat yang berlaku. Anda dapat menikmati program tersebut dengan harga minimal Rp 1 miliar.

Advertisements

Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh jika menggunakan Mandiri KPR yaitu proses yang cepat dan mudah bahkan prosesnya dapat disetujui dalam satu hari, jangka waktunya yang fleksibel, uang muka yang ringan dan telah bekerja sama dengan 700 proyek developer di Indonesia. Baca Syarat Pengajuan KPR BRI PNS dan Swasta

  • Bank Central Asia (BCA)

Dengan adanya momen spesial ulang tahun BCA terdapat penawaran yang menarik yaitu suku bunga untuk kredit pemilikan rumah yang rendah yaitu 5,61% flat 2 tahun atau jika 6,61% flat untuk tiga tahun.

Tentunya terdapat syarat yang harus Anda selesaikan jika Anda ingin menikmati promo ini. Menggunakan Bank BCA untuk kredit pemilikan rumah memang sangat menarik yaitu adanya bebas penalti, bebas penalti ini kecuali pada suku bunga dengan masa fix 3 tahun, masa fix 5 tahun dan cap.

Kemudian, konsumen juga dapat melakukan Top Up pinjaman asalkan ketentuan LTV masih mencukupi.

  • CIMB Niaga

Terdapat hot deals dari CIMB Niaga yang menghadirkan suku bunga kredit pemilikan rumah rendah. Suku bunga yaitu 5,8% selama tiga tahun, kemudian 6,5% tetap pada tahun keempat dan juga tahun kelima.

Kelebihan lainnya pada program KPR CIMB niaga yaitu bebas biaya admin, tanpa menahan dana dan biaya provisi Rp 800.000. Baca Bank yang Paling Mudah Memberikan KPR

  1. Bank HSBC

Bank HSBC juga memberikan fleksibilitas dan memungkinkan nasabahnya untuk mengendalikan keuangan melalui beragam pilihan suku bunga yang tetap, pilihan take over dan ragam pembiayaan.

Demikian informasi mengenai bank-bank dengan suku bunga KPR yang rendah. Semoga informasi ini dapat membantu.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan