Home Keuangan Simulasi Pinjaman Bank Mandiri Syariah PNS, Pegawai Dan Swasta Update 2018

Simulasi Pinjaman Bank Mandiri Syariah PNS, Pegawai Dan Swasta Update 2018

4 min read
0
0
Simulasi Pinjaman Bank Mandiri Syariah PNS, Pegawai Dan Swasta Update

Simulasi Pinjaman Bank Mandiri Syariah – Dalam menjalankan suatu usaha atau lainnya tentu saja kita menginginkan yang namanya peningkatan entah dari segi fasilitas berupa peralatan maupun hal lainnya.

Untuk kalian yang ingin memenuhi kebutuhan tersebut baik itu mendesak maupun tidak bisa dengan mengajukan kredit melalui Bank Mandiri Syariah dengan menggunakan simulasi pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk gambarannya.

Dalam mengajukan kredit ini pastilah kita menginginkan kredit dengan cara yang mudah tanpa banyak syarat yang berlaku terutama mengenai masalah agunan.

Advertisements

Pinjaman tanpa agunan atau jaminan ini pada saat ini memang banyak dicari oleh masyarakat kita karena alasan kepraktisan.

Simulasi Pinjaman Untuk Para Pegawai

Tabel Angsuran KPR Mandiri Syariah Per Bulan Sesuai Besaran Pinjaman

Kebutuhan masyarakat akan kredit tanpa agunan tersebut dijawab oleh Bank Mandiri Syariah melalui salah satu programnya yaitu BSM Implan. Baca Alasan KPR Ditolak Bank

Kredit yang satu ini merupakan kredit tanpa agunan yang bisa dimanfaatkan oleh pegawai negeri sipil, pegawai maupun swasta namun dengan pengajuan berkelompok yaitu pengajuan dengan minimal anggota tertentu untuk satu kelompoknya.

Kredit semacam ini sangat berguna untuk mengakomodir segala macam kebutuhan karyawan maupun pegawai negeri yang di dalamnya tidak memiliki koperasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bunga yang ditawarkan untuk pinjaman jenis ini yaitu sekitar 13,5% banyaknya.

Advertisements

Untuk jangka waktu peminjaman selama 12 bulan lamanya atau lebih tergantung dari jenis kreditnya. Untuk lebih tepat dalam perhitungannya terutama dalam hal angsuran tersebut kalian bisa menggunakan simulasi pinjaman Bank Mandiri Syariah. Baca Suku Bunga KPR Terendah

Untuk kalian para pegawai negeri sipil, karyawan dan juga pegawai swasta yang ingin mengajukan kredit ini ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Beberapa hal terkait pengajuan pembiayaan ini adalah.

  • Untuk dapat mengajukan pinjaman ini dapat dilakukan melalui perusahaan atau instansi tempat nasabah berada. Serta pengajuan tersebut dilakukan secara kolektif.
  • Jumlah minimum yang dapat diajukan pembiayaan adalah dalam satu kelompok berjumlah 10 orang atau jumlah keseluruhan dari pinjaman tersebut minimal 100 juta rupiah untuk satu kelompok.
  • Pengelompokan untuk para nasabah tadi kemudian disesuaikan dengan dengan jenis pembiayaan yang mereka lakukan baik itu kredit tanpa agunan, dengan agunan maupun jenis pembiayaan lainnya.

Beberapa syarat pengajuan tadi harus kalian penuhi untuk mendapatkan kredit berupa BSM Implan. Ada baiknya sebelum mengajukan kredit ini kalian mencari teman untuk dijadikan anggota dari kelompok kalian.

Setelah mendapatkan kelompok yang kalian inginkan langkah selanjutnya kalian tinggal mengajukan permohonan.

Hal yang perlu diingat di sini ada batas limit untuk masing-masing orang dalam mengajukan kredit untuk PNS biasanya batas limitnya sekitar 100 juta sedangkan untuk Non-PNS batas limitnya sekitar 50 juta. Baca Suku Bunga KPR Mandiri Syariah

Maka dari itu untuk mengetahui biaya yang harus dibayarkan untuk masing-masing biaya per bulannya bisa kalian ketahui dengan menggunakan simulasi pinjaman Bank Mandiri Syariah.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan