Home Keuangan Prosedur dan Syarat Pinjaman Jaminan ATM Payroll 2018 (Pengalaman)

Prosedur dan Syarat Pinjaman Jaminan ATM Payroll 2018 (Pengalaman)

4 min read
0
0
Prosedur dan Syarat Pinjaman Jaminan ATM Payroll (Pengalaman)

Atm payroll merupakan atm yang khusus digunakan untuk gaji Anda. Sekarang banyak bank yang memberikan gaji karyawannya dengan menggunakan sistem payroll.

Selain gaji menggunakan sistem payroll kini ada juga jenis pinjaman jaminan atm payroll atau biasa kita sebut pinjaman jaminan atm gaji. Bagaimana prosedur dan syarat pinjaman jaminan atm payroll itu?

Pinjaman jaminan atm payroll biasanya diberikan kepada karyawan tetap di suatu bank tertentu. Jadi jika Anda karyawan suatu bank, sudah tentu bisa melakukan pinjaman menggunakan jaminan atm payroll.

Advertisements

Pinjaman Jaminan ATM Payroll

Besar pinjaman yang dapat dipinjam juga tergantung gaji karyawan yang bekerja disitu. Syarat untuk meminjam menggunakan atm payroll biasanya sama yaitu berusia minimal 21 tahun, memfotokopi slip gaji, memberikan SK karyawan, fotokopi KTP, fotokopi rekening tabungan dan atm gaji, dan fotokopi NPWP.

Siapkan juga materai Rp 6000 untuk mengisi form tanda tangan nanti. Walaupun maksimal pinjaman sesuai gaji Anda, namun untuk bank mandiri hanya diberikan maksimal sebesar 3 juta rupiah saja.

Dan waktu meminjam hanya 4 bulan dengan  biaya administrasi sebesar 2%. Kalau Anda pengguna bank bri maka bisa lebih besar lagi, Anda bisa mengajukan pinjaman sebesar 100 juta rupiah untuk individu dan 350 juta rupiah untuk bersama rekan kerja.

Dengan melakukan prosedur dan syarat pinjaman jaminan atm payroll yang lengkap, maka semakin cepat pula Anda akan mendapatkan pencairan dana dari pinjaman tersebut.

Advertisements

Nah, untuk prosedur pengajuannya Anda bisa mendatangi langsung bank yang bersangkutan. Atau bisa juga dengan mengunjungi situs online bank tersebut. Nanti jika sudah Anda akan mengisi form permohonan pinjaman. Setelah itu dana akan cair secara tunai.

Sebenarnya selain di Bank, Anda juga bisa mengajukan pinjaman menggunakan jaminan atm payroll di koperasi dan berbagai situs online.

Namun jika meminjam di situs online, Anda harus pintar-pintar mencari yang terpercaya dan jangan sembarangan meminjam dan yang terpenting jangan sembarangan meminjam hanya karena bunga yang yang rendah.

Keuntungan meminjam di situs online juga sangat banyak, Anda tidak perlu mengunjungi ATM atau bank secara langsung, jadi lebih hemat biaya dan waktu. Hanya membutuhkan koneksi internet dan perangkat eletronik saja.

Penjelasan tentang prosedur dan syarat jaminan atm payroll diatas merupakan secara umum saja. Bisa saja setiap atm dan bank menerapkan syarat dan prosedur yang berbeda.

Pinjaman dengan jaminan atm payroll merupakan salah satu jenis pinjaman yang prosesnya mudah karena tergantung gaji Anda. Baca Melihat Daftar Pemenang Undian BRI

Apalagi jika Anda karyawan tetap biasanya akan semakin besar pinjaman yang dapat diajukan. Jika Anda tertarik melalukan pinjaman dengan menggunakan jaminan atm payroll segera lengkapi berkas prosedur dan syarat pinjaman jaminan atm payroll yang dibutuhkan dan tinggal ajukan ke bank terdekat. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan