Home Keuangan Pinjaman Uang Untuk Renovasi Rumah 2018, Ajukan Saja Pada 4 Bank Ini

Pinjaman Uang Untuk Renovasi Rumah 2018, Ajukan Saja Pada 4 Bank Ini

5 min read
0
0
Pinjaman Uang Untuk Renovasi Rumah, Ajukan Saja Pada 4 Bank Ini

Pinjaman Uang Untuk Renovasi Rumah – Keadaan ekonomi seseorang terkadang akan menjadi sebuah permasalahan yang cukup penting terutama ketika sedang ingin melakukan renovasi rumah.

Memperbaiki tampilan rumah merupakan hal yang diinginkan bagi setiap keluarga agar lebih nyaman dilihat. Akan tetapi karena kekurangan biaya, pada akhirnya pinjaman uang untuk renovasi rumah pun banyak diajukan untuk saat ini.

Akan tetapi meskipun sudah ada banyak orang yang mengajukan pinjaman ke sejumlah bank, bukan berarti Anda pun harus langsung mengajukan pinjaman juga.

Advertisements

Pasalnya Anda harus benar-benar memikirkannya dengan matang agar tidak terjadi hambatan ketika sedang melakukan pelunasan nantinya.

Jika dilihat-lihat sudah ada beberapa orang yang tersendat di tengah jalan. Hal tersebut tentu sangat merugikan pihak krediturnya.

Nah sebelum memutuskan untuk meminjam, berikut kami beri tahukan beberapa bank yang memberikan pinjaman untuk renovasi rumah dengan bunga rendah. Sehingga bisa meringankan beban Anda ketika melakukan pelunasan.

Beberapa Bank Pemberi Pinjaman Uang Renovasi Rumah

Banyak orang yang menanyakan tentang sejumlah bank untuk mengajukan pinjaman uang untuk renovasi rumah. Sebenarnya sekarang setiap bank menyediakan pinjaman tersebut. Baca Tabel Angsuran KPR Mandiri Syariah

Akan tetapi sebagai calon kreditur, pastinya Anda tidak ingin membuang uang terlalu banyak. Untuk itulah pemilihan bank pun harus dilakukan dengan sebaik mungkin

. Pilihlah bank yang memang menyediakan bunga rendah di antara bank lainnya. Dengan begitu proses pelunasan akan lebih mudah untuk dilakukan. Langsung saja berikut beberapa pilihan banknya.

Advertisements
  1. BRI

BRI ini sudah lama berdiri dan terbukti selalu memuaskan para nasabahnya dengan berbagai pilihan kredit. Semua pilihan kreditnya pun disediakan dalam berbagai macam pilihan bunga.

Sehingga setiap nasabah bisa lebih mudah dalam menyesuaikannya dengan pemasukan setiap bulan. Selain itu, proses ataupun syarat peminjamannya tidak memusingkan

Bagi nasabah pemula yang baru akan meminjam pun jadi tidak terlalu pusing mengurus segala macam persyaratan yang dibutuhkan. Baca Pinjaman Bank Mandiri Syariah

  1. Hana Bank

Hana Bank ini pun memberikan penawaran pinjaman untuk renovasi rumah dengan bunga yang terbilang rendah, yaitu 0,95% untuk per bulannya. Kemudian persyaratan yang harus disiapkan oleh nasabahnya sangatlah simple.

Contohnya, calon peminjam sudah harus bekerja minimal setahun, kemudian memiliki gaji per bulan 3,5 juta, melengkapi persyaratan administrasi seperti dokumen-dokumen pribadi dan lain sebagainya.

  1. Bank DBS

Bank DBS ini pun memberikan pinjaman untuk renovasi rumah kepada para nasabahnya. Sehingga bagi yang berminat untuk mengajukan pinjaman, tentu akan sangat mudah.

Selain mudah, bunganya juga sama dengan Hana Bank, yaitu 0,95% sehingga untuk pelunasan per bulannya tidak terlalu tinggi dan Anda pun bisa menyisihkan uang gaji untuk keperluan lain.

Untuk persyaratan juga sangatlah umum, sehingga tidak akan memberatkan calon krediturnya.

  1. Standard Chartered Bank

Ini merupakan bank asal Inggris. Mungkin masih jarang terdengar, akan tetapi jika Anda mengajukan pinjaman uang untuk renovasi rumah di bank tersebut pasti tidak akan terlalu berat cicilannya. Baca Simulasi Pinjaman Bank Mandiri

Pasalnya bunga yang diberikan rendah dan total pinjamannya pun cukup banyak. Untuk syaratnya juga tidak terlalu banyak dan pencairan bisa lebih cepat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan