Home Keuangan Pinjaman Renovasi Rumah Tanpa Agunan, Coba Ajukan di Bank Ini

Pinjaman Renovasi Rumah Tanpa Agunan, Coba Ajukan di Bank Ini

5 min read
0
0
Pinjaman Renovasi Rumah Tanpa Agunan, Coba Ajukan di Bank Ini

Pinjaman Renovasi Rumah – Kebutuhan utama manusia adalah sandang, pangan, dan papan. Untuk memenuhi ketiga kebutuhan tersebut, salah satunya adalah mempunyai sebuah rumah.

Nah, ketika sudah mempunyai rumah pun ada keperluan lain yaitu renovasi rumah. Pinjaman renovasi rumah tanpa agunan,coba ajukan di bank ini sebagai solusi apabila akan merenovasi rumah namun budget minim.

Banyak bank yang memberikan fasilitas pinjaman, termasuk untuk renovasi rumah. Fasilitas ini tentu memberikan kemudahan untuk masyarakat.

Advertisements

Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman renovasi rumah tanpa resah dan khawatir diminta jaminan. Beberapa bank berikut ini dapat menjadi referensi yang tepat.

Bank Menerima Pinjaman Renovasi Rumah Tanpa Agunan

  1. Bank Mandiri

Bank Mandiri mempunyai pinjaman bernama Mandiri Kredit Tanpa Agunan atau Mandiri KTA. Pinjaman untuk renovasi rumah dari Bank Mandiri dapat dicairkan dengan cepat yaitu dalam kurun waktu 10 hari kerja. Baca Apakah Bisa Pinjaman Uang jaminan BPJS

Syarat minimum pendapatan setiap bulannya bagi nasabah Payroll Bank Mandiri yaitu 2.500.000 rupiah. Sedangkan waktu jaminan dalam jangka waktu sampai 5 tahun.

Kemudian untuk suku bunga bagi nasabah payroll dan tenaga kerja afiliasi Bank Mandiri yaitu 0,6% setiap bulan. Terdapat biaya asuransi jiwa, administrasi, dan provisi 3%.

  1. BNI

BNI mempunyai produk BNI flexi dengan bunga yang cukup rendah yaitu hanya 1,22% per bulan. Limit pinjamannya mulai dari 5.000.000 sampai dengan 50.000.000 tanpa payroll.

Berikutnya 100.000.000 apabila menggunakan payroll BNI. Setelah aplikasi yang lengkap diterima oleh bank, maka pinjaman akan disetujui dalam waktu 14 hari.

Advertisements

Pemohon yang berada di wilayah Jadebotabek harus memiliki gaji minimal 3.000.000. Sedangkan pemohon dari luar Jadebotabek minimal 2.500.000 per bulan.

  1. Permata Bank

Salah satu pilihan pinjaman renovasi rumah tanpa agunan,coba ajukan di bank ini. Terdapat produk Permata KTA Regular untuk pinjaman renovasi rumah di Bank Permata. Baca Produk Program Pinjaman Jamsostek

Limit pinjamannya sampai dengan 300 juta dengan tenor pinjaman selama 3 tahun. Pencairan pinjaman dilakukan 14 hari kerja setelah berkas aplikasi yang lengkap diterima oleh pihak Bank.

Syarat peminjam yaitu sudah menjadi anggota kartu kredit dari semua bank minimal 1 tahun. Bunga terbagi menjadi dua, yaitu bunga umum sebesar 1,59% per bulan dan 1,79% per bulan untuk wiraswasta profesional.

  1. Bank Danamon

Pinjaman renovasi rumah tanpa agunan dari Bank Danamon yaitu Dana Instan Bank Danamon. Limit yang diajukan sesuai dengan penghasilan pemohon.

Sedangkan disetujuinya pengajuan berlangsung dalam waktu 14 hari terhitung setelah berkas diterima secara lengkap.

Nasabah yang akan mengajukan pinjaman diharuskan pendapatan minimalnya 3.000.000 rupiah per bulan.

Untuk karyawan minimal sudah bekerja selama 1 tahun, sedangkan untuk profesional yaitu 2 tahun. Bunga yang dikenakan per bulan 1,89%.

Pinjaman renovasi rumah tanpa agunan, coba ajukan di bank ini seperti yang sudah disebutkan di atas. Apabila Anda salah satu orang yang akan mengajukan pinjaman. Baca Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Silakan memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan. Anda juga perlu memilih jenis pinjaman yang sesuai dengan kemampuan kondisi keuangan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan