Home Keuangan Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan 2018, Ajukan ke Bank atau Pegadaian

Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan 2018, Ajukan ke Bank atau Pegadaian

5 min read
0
0
Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan, Ajukan ke Bank atau Pegadaian

Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan – Bagi sebagian karyawan, gaji yang mereka terima setiap bulannya belum cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Belum lagi jika gaji tersebut diberikan di bawah standar upah minimum, maka beban mereka pun akan semakin berat.

Untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, maka ada solusi untuk mengatasi masalah finansial yang dihadapi, yaitu dengan pinjam uang tanpa jaminan untuk karyawan, ajukan ke bank atau pegadaian.

Advertisements

Untuk dapat mengatasi permasalahan finansial Anda, maka Anda dapat mengajukan permohonan pinjaman kepada bank atau ke Pegadaian.

Jika Anda berpikir bahwa mengajukan pinjaman ke pihak bank akan membutuhkan proses yang rumit, berikut ini penyedia layanan pinjaman yang dapat Anda pertimbangkan:

Solusi Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan

  • Bank BTPN

Bank BTPN telah menyediakan layanan pinjaman sebagai bentuk keprihatinannya terhadap kebutuhan pinjaman oleh masyarakat yang semakin meningkat.

Layanan yang diberikan berupa plafond pinjaman dengan jumlah maksimal hingga 50 juta rupiah, dengan jangka waktu pinjaman hingga 24 bulan. Baca Pinjaman Bank Mandiri Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Apabila Anda telah memiliki bisnis yang telah aktif selama 2 tahun, maka persyaratan yang perlu diajukan cukup KTP dan KK saja.

  • Bank Danamon

Solusi lain untuk pinjam uang tanpa jaminan untuk karyawan, ajukan ke bank atau pegadaian adalah dengan mengajukan pinjaman ke Bank Danamon.

Bank Danamon menyediakan produk simpan pinjam bagi karyawan atau siapapun yang telah memiliki bisnis sendiri dengan plafond pinjaman dengan jumlah minimum 5 juta rupiah dan jumlah maksimumnya 200 juta rupiah.

Advertisements

Untuk persyaratannya pun cukup dengan menyertakan KTP dan KK asli sebagai jaminan.

  • Pegadaian

Pegadaian adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran kredit bagi masyarakat yang berdasarkan hukum gadai. Pegadaian juga merupakan salah satu perusahaan BUMN Indonesia.

Untuk layanan pinjaman, pegadaian memiliki berbagai jenis produk yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Baca Simulasi Pinjaman Bank BNI

Seperti; Produk Kredit Gadai Cepat dan Aman, Produk Kredit Angsuran dengan Sistem Gadai, Produk Angsuran Sistem Fidusia, Produk Kredit Usaha Rumah Tangga, Produk Kredit Perumahan Rakyat, Produk Kredit Aneka Guna untuk Umum, Produk Kredit Tunda Jual Gabah, dan Produk Mulia.

  • Koperasi Simpan Pinjam

Selain bank dan pegadaian, Koperasi Simpan Pinjam juga dapat menjadi pertimbangan Anda. Koperasi Simpan Pinjam adalah lembaga keuangan yang menjalankan kegiatan usaha dengan menerima simpanan uang dan memberikan pinjaman uang kepada anggota yang membutuhkan.

Koperasi ini merupakan lembaga keuangan yang sudah sangat akrab dengan masyarakat. Sistem simpan pinjam yang digunakan koperasi telah membantu menyejahterakan masyarakat.

Dengan mengajukan pinjaman ke koperasi, Anda akan menanggung bunga pinjaman yang ringan serta syarat pengajuan yang cukup mudah. Namun jumlah pinjaman yang diberikan tidak akan sebesar pinjaman dari bank. Baca Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Pribadi

Akan selalu ada solusi untuk setiap masalah finansial Anda. Apapun pilihan untuk jalan keluar pinjam uang tanpa jaminan untuk karyawan, ajukan ke bank atau pegadaian, pilihlah dengan bijak dan sesuai dengan kemampuan Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan