Pengalaman Belanja Dengan Kredivo Tak Perlu Kartu Kredit

Diposting pada
Advertisements

Apakah anda ingin berbelanja di e-commerce kesayanganmu dengan cara yang mudah dan praktis tetapi tidak mempunyai kartu kredit? Jika demikian, anda tidak perlu khawatir karena kini anda semakin diberikan kemudahan untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kredivo. Lantas bagaimana pengalaman belanja dengan kredivo?

Seperti yang telah kita ketahui, kredivo memang menjadi pinjaman digital yang bisa anda gunakan sebagai alat pembayaran online dimana fungsinya menggantikan kartu kredit. Selain itu, kredivo ini sendiri ternyata juga memiliki kredit limit. Dengan membayar menggunakan kredivo ini, sejumlah keuntungan bisa anda dapatkan loh.

Advertisements

Pengalaman belanja dengan kredivo

Sebelum anda bisa berbelanja di merchant yang sudah bekerja sama dengan kredivo, anda wajib untuk mempunyai akun kredivo ini terlebih dahulu. Untuk proses pendaftaran sendiri, anda wajib menyediakan nomor HP dan KTP sebagai syarat untuk melakukan pendaftaran. Untuk dana limit kredit yang diberikan pertama kali adalah sebesar 900.000 ribu.

Sedangkan untuk anda yang ingin menaikan limit tersebut maka anda wajib untuk menyediakan slip gaji. Penggunaan kredivo ini pun sangat mudah yakni anda bisa menggunakan saldo kredivo anda tersebut.

Sedangkan untuk pembayarannya, anda bisa langsung membayar per 30 hari atau dengan cara dicicil. Dari pengalaman belanja dengan kredivo, kredivo ini memang menjadi aplikasi yang sangat membantu karena juga bisa anda gunakan untuk belanja token listrik.

Pengalaman Belanja Dengan Kredivo Tak Perlu Kartu Kredit

Untuk anda yang ingin belanja dengan menggunakan kredivo ini, berikut ini langkah-langkah yang wajib anda lewati agar berbelanja dengan mudah, praktis dan cepat.

  1. Pilih merchant yang sudah bekerja sama

Cara pertama yang wajib anda perhatikan adalah memilih merchant yang sudah bekerja sama dengan kredivo ini. ada banyak pilihan seperti Bukalapak, Shopee, Blibli, Tokopedia, dan masih banyak lagi. Anda tinggal memilih yang biasa anda gunakan.

  1. Pilih produk yang akan dibeli

Berikutnya, anda bisa langsung memilih produk yang akan anda beli tersebut. Jika sudah menemukannya, anda bisa lanjut ke pembayaran.

  1. Pilih metode pembayaran

Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan karena disini anda menggunakan kredivo maka anda bisa memilih kredivo. Anda bisa login menggunakan nomor HP dan pin anda dan masukkan kode diskon. Lalu pilih login.

Baca Solusi Jika Tidak Bisa Login Kredit Pintar

  1. Proses transaksi

Apabila jumlah belanja yang anda lakukan kurang dari 200 ribu, transaksi akan selesi. Tetapi apabila anda berbelanja lebih dari 200 ribu maka anda akan mendapatkan kode OTP yang akan dikirim ke nomor anda. Masukkan kode otp tersebut dan pilih konfirmasi OTP. Maka transaksi sudah selesai. Anda tinggal menunggu barang anda sampai di tangan anda.

Mudah bukan berbelanja dengan menggunakan kredivo ini? Demikian pengalaman belanja dengan kredivo. Untuk anda yang ingin belanja praktis, Kredivo solusinya.

Tinggalkan Balasan