Home Keuangan Panduan Pemula Top Up Pinjaman Mikro Mandiri Bagi Pemula

Panduan Pemula Top Up Pinjaman Mikro Mandiri Bagi Pemula

4 min read
0
0
Panduan Pemula Top Up Pinjaman Mikro Mandiri Bagi Pemula

Anda membutuhkan pinjaman untuk menambah modal usaha Anda, ataupun untuk membayar biaya rumah sakit, biaya membangun rumah, ataupun biaya-biaya lainnya?Akan tetapi posisinya Anda telah melakukan pinjaman pada sebuah bank jadi bisa tidak ya pinjaman ini di ACC?

Tak perlu khawatir dengan kondisi yang demikian karena kami memiliki solusi untuk Anda. Anda tidak perlu mengajukan kredit pada bank lain ataupun bahkan melakukan pinjaman pada pihak tertentu.

Dengan bunga yang tinggi karena keadaan yang begitu mendesak. Kini, Anda dapat memanfaatkan jasa top up pinjaman mikro mandiri bagi pemula.

Advertisements

Panduan Top Up Pinjaman Mikro Mandiri

Bagi Anda yang masih pemula tentu masih awam terhadap istilah top up pinjaman mikro mandiri. Jadi, pinjaman top up adalah pinjaman untuk menaikkan limit kredit yang telah Anda miliki pada sebuah bank. Baca Jatuh Tempo Angsuran KUR BRI

Manfaatnya Anda tidak perlu melakukan pinjaman di berbagai bank yang berbeda karena membutuhkan tambahan modal. Berikut adalah panduan top up pinjaman mikro mandiri bagi pemula :

  • Lengkapi syarat-syarat pengajuan top up

Syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan top up yaitu :

  • Mengisi formulir top up yang asli dengan baik dan benar
  • Foto kopi KTP Suami dan Istri
  • Slip gaji terakhir atau surat keterangan penghasilan
  • Melampirkan surat keterangan jabatan bagi para PNS
  • Foto kopi rekening tabungan
  • Kunjungi Bank terdekat

Setelah melengkapi syarat-syarat pengajuan top up, maka langkah selanjutnya adalah menuju ke bank terdekat yang dulunya pernah Anda ajukan kredit.

Advertisements

Sampaikan maksud Anda pada teller bank dan ikuti instruksi selanjutnya. Anda juga bisa mengajukan top up melalaui online apabila tidak memiliki kesempatan untuk menuju ke bank.

  • Ikuti instruksi selanjutnya dari petugas Bank

Biasanya akan dilakukan wawancara terkait untuk apa pengajuan top up yang Anda minta. Jawablah secara jujur dan lugas untuk meyakinkan pihak bank. Apabila pihak bank menuntut untuk diadakannya survei maka Anda juga harus mengikutinya.

  • Tunggulah pengumuman dari pihak Bank

Setelah dilakukan survei maka biasanya berkas Anda sedang diproses lebih lanjut untuk dinilai layak atau tidak untuk mengajukan top uppinjaman mikro mandiri. Setelah beberapa hari, mungkin Anda akan dihubungi oleh pihak bank terkait kepastian pencairan pinjaman top up.

Demikianlah beberapa panduan untuk mengajukan top up pinjaman mikro mandiri. Sangat sederhana bukan? Top up akan membantu Anda dalam menjalankan usaha Anda maupun untuk mengatasi berbagai macam biaya mendadak yang jumlahnya cukup besar. Baca Pelunasan Kredit Mikro Mandiri

Keuntungan yang diberikan apabila Anda mengajukan top up juga menarik. Misalnya dengan pengurangan suku bunga maupun dengan fleksibilitasnya jangka waktu pelunasan yaitu hingga 15 tahun. Maka, jangan ragu untuk melakukan top up pinjaman mikro mandiri bagi pemula.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan