Nomor Call Center Kredit Pintar 24 Jam Layanan Pelanggan

Nomor Call Center Kredit Pintar 24 Jam Layanan Pelanggan

Diposting pada
Advertisements

Apakah Anda sedang kesulitan dana untuk memenuhi kebutuhan dadakan Anda? Atau Anda yang ingin membeli sesuatu, tapi gajian masih lama? Tidak perlu khawatir, Anda sekarang ini bisa melakukan peminjaman online dengan cara yang cepat melalui Kredit Pintar. Kalau pun Anda masih ada pertanyaan mengenai layanan pinjaman online-nya, Anda dapat menghubungi nomor call center Kredit Pintar 24 jam layanan pelanggan.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau kemudahan saat ini dalam meminjam uang tunai semakin cepat dan tentunya tidak kalah amannya dari layanan lainnya yang memberikan pinjaman secara resmi, baik bank atau pun koperasi. Tapi, yang membedakan Kredit Pintar dengan layanan pinjaman uang tunai lainnya yaitu Anda tidak perlu lagi mengirimkan jaminan apa pun.

Advertisements

Jika tanpa jaminan, syarat apa saja yang Anda butuhkan? Tenang saja, syarat yang Anda butuhkan hanyalah KTP dan nomor HP Anda saja. Sangat mudah, bukan? Dengan kemudahan syarat tersebut, tidak heran kalau Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang populer digunakan di masyarakat Indonesia.

Agar Anda lebih jelas, simak terlebih dahulu ulasan mengenai Kredit Pintar di bawah ini beserta nomor call center Kredit Pintar 24 jam layanan pelanggan yang Anda butuhkan.

Fitur Kredit Pintar

Di dalam aplikasi Kredit Pintar, Anda akan menemukan berbagai macam fitur menarik yang sayang Anda lewatkan. Beberapa fitur tersebut antara lainnya:

  1. Cepat dan praktis

Anda yang sedang membutuhkan uang tunai secara cepat, Anda dapat memanfaatkan Kredit Pintar karena ketersediaannya yang cepat dan praktis. Anda hanya meluangkan waktu selama kurang lebih 5 menit untuk mengisi formulir pengajuannya, Anda dapat menerima uang yang dibutuhkan setelah data tersebut di verifikasi. Bahkan untuk menunggu pengajuannya saja selama kurang dari 24 jam. Baca Kelebihan Pinjol (pinjaman online) Kredit Pintar Yang Jarang Diketahui

  1. Pembayaran mudah

Fitur menarik yang sayang juga Anda lewatkan yaitu pembayarannya yang sangat mudah. Anda dapat melakukannya via transfer, seperti m-banking, ATM, BluePay, maupun melalui minimarket yang sudah bekerja sama dengan Kredit Pintar, seperti Lawson dan Alfa.

  1. Layanan customer service

Tentunya jika Anda memiliki keluhan atau ingin menanyakan informasi lebih lanjut mengenai Kredit Pintar, Anda dapat menghubungi langsung layanan customer service-nya. Dengan layanannya yang buka setiap hari, kendala yang Anda alami, seperti masalah pada proses pengajuan atau pun pembayarannya, dapat terselesaikan dengan mudah.

Call Center Customer Service Kredit Pintar

Nomor Call Center Kredit Pintar 24 Jam Layanan Pelanggan

Terkadang saat Anda sedang ingin mengajukan pinjaman uang tunai di aplikasi Kredit Pintar, tidak jarang ada yang mengalami kendala. Tidak jarang orang yang mengalami masalah tersebut akan menjadi bingung, apalagi kalau uang yang dibutuhkan harus cepat di terima. Tapi jangan khawatir, Anda dapat memanfaatkan layanan customer service-nya yang pastinya akan sangat membantu Anda.

Anda dapat menghubungi nomor call center Kredit Pintar 24 jam layanan pelanggan melalui 021-50598882. Bagaimana jika Anda ingin menghubunginya hari Sabtu atau Minggu? Tenang saja, Anda masih bisa menghubungi layanan customer service-nya di hari Sabtu dan Minggu karena mereka buka setiap hari.

Selain dari nomor call center tersebut, Anda juga bisa menghubungi customer service-nya melalui email, social media, dan live chat-nya. Anda yang ingin melalui email, bisa langsung mengirimkan email masalah Anda ke cs@kreditpintar.com.

Kalau melalui sosial media, langsung saja menghubunginya ke @KreditPintarOfficial untuk akun Facebook, @KreditPintar untuk Twitter, dan @kreditpintar untuk Instagram.

Sedangkan Anda yang ingin langsung dari aplikasi Kredit Pintar, manfaatkan saja fitur live chat-nya yang cepat dan mudah. Baca Bisakah Ganti Nomor HP di Kredit Pintar

Dengan adanya nomor call center Kredit Pintar 24 jam layanan pelanggan tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi kalau mengalami masalah pada proses pengajuan mau pun pembayarannya. Layanannya yang setiap hari dan 24 jam, tentu sangat memudahkan Anda ketika terjadi kendala sewaktu-waktu, bukan?

Tinggalkan Balasan