Home Keuangan Mengatasi M BCA Tidak Bisa Verifikasi 2018

Mengatasi M BCA Tidak Bisa Verifikasi 2018

4 min read
0
0
Mengatasi m BCA Tidak Bisa Verifikasi

m BCA Tidak Bisa Verifikasi – Bank komersil di Indonesia memang syarat akan persaingan. Masing-masing mengedepankan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah. BCA adalah salah satu bank komersil terbesar dan paling banyak nasabahnya.

Dengan alasan itu pula yang memotivasi BCA untuk terus berkembang di dunia perbankan Indonesia bahkan dunia. Di era digital ini, BCA juga memanfaatkan teknologi untuk mendukung segala aktivitasnya.

Salah satu fitur yang disediakan oleh BCA  adalah BCA Mobile. BCA Mobile adalah aplikasi layanan yang bisa diakses oleh nasabah BCA melalui smartphone.

Advertisements

Untuk menikmati layanan ini, Anda terlebih dahulu harus mendatangi kantor cabang BCA terekat guna mendaftarkan dan mengaktifkan nomor ponsel Anda.

Namun, aplikasi berbasis online ini juga rentan mengalami kendala dan kegagalan proses terutama saat proses verifikasi. Untuk itu bagaimana cara mengatasi m BCA tidak bisa verifikasi?

Penyebab M BCA Tidak Bisa Verifikasi

Jika Anda sudah mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan m BCA tetapi tidak bisa diverifikasi, langkah awalnya adalah jangan panik. Di bawah ini adalah cara menanggulanginya. Baca M Banking BCA Tidak Bisa Transfer

  1. Pastikan Nomor

Setelah mendownload aplikasi BCA Mobile pada gadget Anda, Anda bisa segera  mendatangi kantor cabang BCA terdekat.

Advertisements

Ketika mendatangi kantor cabang BCA dan mengajukan keinginan untuk mendaftarkan nomor Anda untuk BCA Mobile, pastikan nomor yang Anda daftarkan masih aktif dan bisa dihubungi serta masih bisa menjangkau jaringan internet.

Jika memasang paket data yang berbeda dengan nomor yang didaftarkan, maka proses verifikasi akan mengalami kegagalan.

  1. Pastikan Pengaturan

Sesaat setelah urusan di kantor cabang BCA selesai, barulah ke mesin ATM BCA terdekat. Proses yang dilakukan di mesin ATM ini adalah menginput kode angka 16 digit.

Ketika menginput kode angka 16 digit yang sudah didapatkan dari bank dengan mesin ATM dan masih gagal, cobalah menilik pada menu pengaturan di ponsel Anda. pilih menu pengaturan atau setting kemudian pilih security atau keamanan selanjutnya pilih unknown source (sumber tak dikenal) kemudian pastikan sudah ada tanda ceklis disana atau belum.

Untuk mengatasi m BCA tidak bisa verifikasi, pastikanlah jika tanda ceklis tersebut belum ada, tap pada kotak yang tersedia.

  1. Kartu SIM

Jika kartu SIM Anda sudah terkoneksi dengan baik dengan jaringan internet, ada baiknya Anda letakkan kartu SIM yang Anda daftarkan di slot SIM 1 pada ponsel Anda. Baca Cetak Ulang Struk Atm Bca

Karena jika kartu Sim yang Anda daftarkan terletak di slot SIM 2 maka proses verifikasi juga akan gagal. Jadi, masukkanlah kartu SIM dengan nomor yang Anda daftarkan di slot SIM 1.

Demikianlah cara mengatasi m BCA tidak bisa diverifikasi. Untuk poin atau langkah yang tertera di nomor tiga, bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus pergi ke kantor cabang terdekat dan menemui teller.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan