Home Keuangan Kriteria Dan Cara Ikut Undian Untung Beliung Britama 2018

Kriteria Dan Cara Ikut Undian Untung Beliung Britama 2018

4 min read
0
0
Kriteria Dan Cara Ikut Undian Untung Beliung Britama

Jika Anda nasabah Bank BRI, tentu Anda kenal dengan program Untung Beliung Britama. Ya, Program Untung Beliung Britama adalah program berhadiah untuk para nasabah BRI.

Dengan sistem undian, pemenang akan dipilih dan berhak mendapatkan berbagai hadiah seperti mobil, motor, emas dan hadiah langsung lainnya.

Lalu, bagaimana cara mengikuti program ini? Cara ikut undian Untung Beliung Britama yang paling utama adalah dengan menjadi nasabah aktif BRI Britama.

Advertisements

Dengan menjadi nasabah aktif, maka Anda bisa mendapatkan poin. Poin-poin tersebut harus Anda kumpulkan agar Anda bisa berkesempatan mengikuti program Untung Beliung Britama. Poin apakah itu? Dan bagaimana cara mendapatkannya?

Cara Ikut Undian Untung Beliung Britama

Poin BRI adalah poin yang bisa Anda dapatkan ketika Anda melakukan transaksi menggunakan Bank BRI. Dari mulai pembukaan rekening barupun Anda sudah bisa mendapatkan poin. Baca  Ikut Undian Simpedes

Tidak hanya itu, setiap peningkatan saldo tabungan BRI Britama, tabungan BRI Junior, dan juga tabungan BRI Bisnis Anda bisa mendapatkan sejumlah poin. Poin-poin tersebut juga bisa Anda dapatkan ketika Anda melakukan transaksi lewat Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, Kartu Debit, dan lain-lain.

Pokoknya, semakin Anda banyak melakukan transaksi maka semakin banyak Anda mendapatkan poin. Semakin banyak Anda mendapatkan poin maka kesempatan Anda untuk mengikuti dan mendapatkan hadiah dari program Untung Beliung Britama semakin besar tentunya.

Advertisements

Poin yang diperoleh dari masing-masing transaksi tentu memiliki nilai yang berbeda. Lalu bagaimana cara agar Anda bisa mengetahui seberapa banyak poin Anda? Ada berbagai cara mudah untuk mengetahui poin Anda.

Anda bisa mengecek sudah berapakah poin yang Anda dapatkan lewat SMS dengan cara mengetik info (spasi) Poin (spasi) PIN dan kirim ke 3300, Mobile Banking dengan cara klik menu kemudian info lalu info poin.

Anda juga bisa mengeceknya lewat ATM dengan cara pencet tombol menu, info rekening kemudian info poin.

Bagi pengguna Internet Banking bisa mengeceknya lewat ib.bri.co.id dengan memilih menu lalu informasi rekening kemudian klik bonus poin. Poin-poin yang Anda kumpulkan tersebut merupakan cara ikut undian Untung Beliung Britama.

Anda juga bisa menukarkan poin yang telah Anda peroleh dengan berbagai macam keuntungan. Poin yang tidak ditukar otomatis akan masuk undian. Undian Untung Beliung Biritama biasanya dilakukan tiga kali dalam setahun, tergantung tingkatnya. Baca Menonaktifkan SMS Banking BNI

Ada tingkat Regional, Nasional, dan BRI Poin. Anda bisa mengeceknya secara bertahap di website promo.bri.co.id. Itulah info cara ikut undian Untung Beliung Britama untuk Anda.

Bagaimana? Mudah kan? Tidak hanya menabung tapi Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah. Jadi, tunggu apalagi, lakukan berbagai macam transaksi BRI Britama dan tingkatkan terus poin Anda agar berkesempatan memenangkan berbagai hadiah Untung Beliung Biritama. Semoga beruntung.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan