Home Keuangan Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah 2018, KTA Bank Ini Bisa Jadi Solusi

Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah 2018, KTA Bank Ini Bisa Jadi Solusi

5 min read
0
0
Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah, KTA Bank Ini Bisa Jadi Solusi

Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah – Apakah Anda akan membuka suatu usaha baru? kredit tanpa agunan bunga rendah, Kta bank ini bisa jadi solusi untuk pinjaman yang tepat.

Memang saat ini pinjaman tanpa jaminan sudah menjadi sistem yang diterapkan oleh banyak bank. Namun, ada beberapa bank yang bisa menjadi rekomendasi yang baik.

Pinjaman di bank-bank ini bisa Anda gunakan untuk membuka usaha, merenovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan untuk keperluan lainnya.

Advertisements

Di masa yang semakin modern ini juga banyak kebutuhan tidak terduga datang menghampiri. Maka mengajukan pinjaman di bank tanpa jaminan menjadi solusi yang paling tepat.

Apalagi bunga yang harus dibayar tergolong rendah. Berikut ini merupakan bank yang bisa Anda jadikan mitra untuk mengajukan pinjaman.

Beberapa Bank Rekomendasi KTA

  1. Bank BNI

Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia.  Saat ini BNI sudah tersebar luas ke berbagai pelosok negeri. Baca Pinjaman Renovasi Rumah BPJS

Bahkan sudah mencapai tingkat kecamatan. Hadirnya Kredit Tanpa Agunan atau KTA BNI menjadi solusi terbaik untuk melakukan pinjaman. Produk ini benama BNI Fleksi.

  1. Bank BCA

Bank BCA menjadi salah satu bank swasta terbesar. Kredit tanpa agunan bunga rendah, Kta bank ini bisa jadi solusi yang bisa dipertimbangkan.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 1% sampai dengan 1,07% setiap bulan. Bunga disesuaikan dengan besarnya pinjaman dan tenor. Jika Anda berencana meminjam di BCA, Anda bisa meminjam dengan jumlah minimal 5 juta rupiah.

Advertisements

Sedangkan jumlah maksimal nominal pinjaman yaitu 100 juta rupiah. Nah, untuk pelunasannya mulai dari 1 tahun sampai dengan 3 tahun.

  1. Bank Permata

Salah satu bank swasta yang menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah berikutnya adalah Bank Permata. Baca  Gadai BPJS Ketenagakerjaan

Ada tiga produk pinjaman dari Bank Permata dan semuanya tanpa agunan. Diantaranya yaitu KTA Bank Permata, Permata KTA Speed, dan Permata KTA Payroll Astra.

Jumlah maksimal pinjaman dari produk KTA bank Permata adalah 300 juta rupiah dengan lama tenor maksimal 5 tahun.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,29% sampai dengan 1,49% setiap bulan. Sedangkan KTA Payroll Astra khusus untuk pegawai yang tergabung pada grup Astra.

Itulah tiga bank yang dapat direkomendasikan sebagai mitra Anda untuk mengajukan pinjaman. Kelebihannya adalah pinjaman tanpa jaminan serta bunga yang rendah.

Memang maksimal jumlah pinjaman tidaklah banyak karena sebagai salah satu konsekuensi dari sistem kredit tanpa agunan. Tenor juga tidak lama karena maksimal hanya sampai 5 tahun disesuaikan dengan jumlah pinjaman.

Pastikan bahwa Anda mempunyai penghasilan yang tetap agar mudah dalam melakukan cicilan. Anda tidak harus terdaftar sebagai tenaga kerja yang mempunyai hubungan kerja dengan perusahaan tertentu. Baca Gadai Ijazah di Pegadaian Dapat Berapa Ya

Namun, seorang wiraswasta yang mempunyai penghasilan tetap dapat melakukan pinjaman. Jadi silahkan memilih salah satu kredit tanpa agunan bunga rendah, Kta bank ini bisa jadi solusi sesuai kebutuhan Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan