Home Keuangan Kenapa Ya M Banking BCA Tidak Bisa Transfer 2018 ??

Kenapa Ya M Banking BCA Tidak Bisa Transfer 2018 ??

5 min read
0
0
Kenapa Ya M Banking BCA Tidak Bisa Transfer ??

Bank BCA sebagai bank yang berkomitmen untuk melayani nasabah, sudah memiliki banyak produk yang diluncurkan.

Produk-produk itu bukan hanya berbentuk buku atau manual, seiring berkembangnya zaman, produk-produk tersebut juga ada yang berbasis teknologi.

Kenapa m banking bca tidak bisa transfer ?? Sama halnya dengan produk-produk teknologi lain yang seringkali terjadi error, m-banking bca juga terkadang mengalami hal demikian.

Advertisements

Jika mau diungkap lebih lanjut, sebenarnya kenapa m banking bca tidak bisa transfer ?? Penyebabnya bisa dikarenakan sebagai berikut:

Mengatasi M Banking BCA Tidak Bisa Transfer

  • Kartu GSM

Memang terdengar sedikit sepele. Bagaimana mungkin hanya karena kartu gsm, seseorang tidak bisa melakukan transferan secara online?

Penyebabnya adalah karena bisa jadi ketika nasabah mendaftarkan m-banking dengan nomor sim 2, sedangkan ketika melakukan koneksi internet, nasabah menggunakan sim 1.

Sedikit tidak masuk akal, tapi kenyataannya memang seperti itu. Transaksi bisa lancar ketika nomor yang didaftarkan sama dengan nomor yang menjadi koneksi internet sehari-hari.

  • Koneksi Internet

Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang koneksi internet bisa tidak lancar. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari cuaca, daerah yang terlalu pelosok atau memang pihak provider sedang mengalami gangguan.

Gangguan internet semacam ini memang tidak bisa diatasi secara cepat, jadi para nasabah memang harus sabar. Mencoba transaksi di waktu selanjutnya ketika kondisi dan waktu yang sudah mendukung. Baca Mematikan Mesin EDC BCA

Advertisements
  • Nomor Rekening

Satu hal yang perlu diingat oleh para nasabah, nomor  telfon yang digunakan untuk melakukan m-banking hanya untuk satu nomor rekening saja.

Nomor telfon tersebut tidak bisa digunakan untuk mendaftarkan ke rekening lain. Lain halnya dengan nomor rekening, satu nomor rekening bisa digunakan untuk banyak nomor telfon.

Sebenarnya masih banyak lagi yang menjadi penyebab terganggunya transfer melalui m-bca. Contohnya saja bagi nasabah yang menggunakan bb world, nasabah sebaik mungkin mengingat bb world idnya.

Masalah lainnya adalah aplikasi m-banking bca juga sebaiknya diunduh dari website resmi bank bca untuk menghindari gangguan yang setiap saat bisa terjadi.

Lain halnya dengan aplikasi-aplikasi m-banking bank lainnya yang bisa diunduh di aplikasi playstore dan tidak takut terjadi gangguan.

Jika nasabah masih tidak bisa mengatasi gangguan-gangguan di atas, pihak bank menyediakan tempat aduan yang bisa setiap saat didatangi. Para nasabah bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat dan melaporkan gangguan yang dialami kepada para petugas.

Para petugas akan dengan sigap melayani dan mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami oleh para nasabahnya. Para nasabah membawa serta buku tabungan, ponsel yang sudah terhubung dengan aplikasi dan kartu identitas asli. Baca Daftar Internet Banking BRI Lewat HP

Para nasabah yang tidak mempunyai waktu lebih untuk datang ke kantor cabang, bisa juga langsung menghubungi call center bca di hallo bca.

Kenapa m banking bca tidak bisa transfer ?? pertanyaan tersebut langsung bisa diatasi dengan melakukan hal-hal di atas.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan