Home Keuangan Kapan Ya Undian BRI Britama 2018 Di Lakukan ?

Kapan Ya Undian BRI Britama 2018 Di Lakukan ?

4 min read
0
0

Undian BRI Britama –  Bank bri merupakan salah satu bank yang mengadakan undian setiap tahunnya. Hadiah yang dibagikan pun sangat besar untuk semua nasabah yang menggunakan atm bri.

Biasanya cara mendapatkannya dengan mengumpulkan poin-poin lalu ditukarkan dengan hadiah. Nah, bagi Anda nasabah bank bri yang bertanya-tanya kapan ya undian bri britama di lakukan? Berikut penjelasan lengkapnya:

  1. Jenis Undian BRI Britama

Jenis undian di bri britama yaitu ada hadiah bri simpedes dan promo untung beliung bri. Periode tanggalnya dan hadiah yang ditawarkan pun berbeda-beda.

Advertisements
  1. Tanggal Periode dan Pengumuman

Saatnya menjawab pertanyaan kapan ya undian bri britama 2018 di lakukan?Jawabannya adalah tanggal 1 september hingga 28 februari 2018. Namun ini masih periode 2017 tahap kedua.

Kemungkinan akan diadakan lagi tahun 2018 namun tanggal pastinya belum diumumkan oleh pihak bank bri sendiri. Baca Mencetak Ulang Transaksi Edc

Pengumumannya sendiri akan diadakan di kantor cabang bank bri terdekat. Jadi Anda bisa menanyakannya masalah pengumuman dan tanggal pengambilan hadiahnya.

  1. Cara dan Syarat Dapat Mengikuti Undian BRI

Program yang ditawarkan oleh bank bri ini berdasarkan point yang dimiliki oleh penggunanya. Point-point itu bisa didapat dari semua jenis tabungan yang ada di bank bri.

Advertisements

Seperti tabungan bri britama bisnis, tabungan bri britama, tabungan bri britama untuk junior (anak kecil), internet banking bri, sms banking bri, mobile banking bri dan sebagainya. Jadi agar point yang Anda miliki semakin banyak, caranya yaitu dengan sering melakukan transaksi menggunakan bri.

Setelah itu point yang didapat akan langsung bertambah. Untuk syaratnya agar bisa mengikuti undian ini yaitu Anda harus mempunyai tabungan bri apa saja dan aktif menjadi nasabahnya. Setelah itu pastikan saldo yang Anda miliki minimal 100 ribu rupiah.

  1. Hadiah yang Diberikan

Hadiah yang diberikan untuk pemenang yaitu 1 unit rumah, 445 unit mobil, 3 paket umroh untuk 3 orang, 4331 unit sepeda motor dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Cukup besar jumlahnya bukan? Maka dari itu, bagi Anda nasabah bank bri perbanyak point dan menangkan hadiahnya.

Itu dia penjelasan singkat mengenai tanggal, syarat serta cara yang dapat dilakukan untuk bisa mengikuti undian dari bank bri ini. Namun harus tetap diingat, sekarang banyak sekali kasus penipuan yang mengatas namakan bank bri itu sendiri. Baca Menonaktifkan SMS Banking Via ATM

Penipuan itu bisa saja via sms maupun telepon. Anda jangan langsung percaya jika ada yang memberitahu jika nama Anda ada di daftar pemenang undian bank bri ini.

Sebaiknya Anda cek di situs resmi bank bri itu terlebih dahulu. Semoga tulisan tentang kapan ya undian bri britama dilakukan?dapat bermanfaat dan dapat memberikan informasi kepada Anda nasabah bank bri.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan