Home Panduan Jika Kredit HP Online di Tempat-tempat Ini Tanpa DP dan Tanpa Survey

Jika Kredit HP Online di Tempat-tempat Ini Tanpa DP dan Tanpa Survey

7 min read
0
0
Jika Kredit HP Online di Tempat-tempat Ini Tanpa DP dan Tanpa Survey

Kredit HP Online – HP kini menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki dalam kehidupan manusia. Apabila tidak memiliki HP, seseorang akan ketinggalan berbagai informasi dan peluang komunikasi. Saat ini, untuk memiliki HP pun menjadi sangat mudah.

Membeli HP tidak perlu dilakukan secara tunai karena ada situs kredit HP online. Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh tempat kredit HP online ini, salah satunya adalah ketiadaan DP atau uang muka, serta survey. Nah, kira-kira apa saja situs kredit HP online tersebut?

  1. Blibli

    (https://www.blibli.com/jual/kredit-hp)

Di Blibli, Anda dapat memperoleh layanan kredit HP tanpa perlu membayar DP dan tanpa perlu disurvey. Selain itu Blibli mengenakan cicilan 0% yang mungkin akan sulit ditemui pada layanan kredit HP online lainnya. Kenapa bisa cicilan 0%.

Advertisements

Hal ini dikarenakan Blibli telah bekerjasama dengan berbagai bank yang ada di Indonesia. Cicilan 0% ini bisa dinikmati oleh Anda yang memegang kartu kredit berlogo Visa, Mastercard dan VCA Card seperti BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, dll. Baca Ini Daftar Pengajuan Kartu Kredit Termudah di Bank Update

Dengan begitu, pembayaran cicilan akan langsung dilakukan lewat kartu kredit tersebut. Tenor yang disediakan oleh Blibli untuk kredit HP online ini adalah 3, 6, 12 dan 24 bulan.

  1. Kredivo

    (https://www.kredivo.com/)

Kredivo dapat menjadi situs yang bisa diandalkan ketika mencari kredit HP online tanpa DP dan survey. Kelebihan Kredivo ini adalah Anda tidak perlu memiliki kartu kredit jika ingin menggunakannya. Tenor yang disediakan juga bervariasi, yakni 30 hari, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Jika memilih tenor 30 hari, Anda akan dikenakan bunga 0%. Sementara jika memilih tenor bulanan, bunga yang dikenakan adalah 2,95%.

Kredivo memungkinkan Anda untuk memperoleh HP impian dengan cepat. Pendaftarannya hanya memerlukan waktu 1 menit saja. Tidak hanya HP, banyak barang lainnya yang bisa Anda beli secara kredit melalui Kredivo.

Untuk menggunakan Kredivo, minimal penghasilan Anda haruslah Rp.3.000.000 per bulannya. Layanan Kredivo ini bisa dinikmati oleh Anda yang berdomisili di Bandung, Jabodetabek, Surabaya, Medan, Palembang, Denpasar dan Semarang.

  1. Laku6 Ngebet Kredit

    (https://www.ngebetkredit.com/intro-landing-page)

Laku6 Ngebet Kredit adalah situs kredit HP online tanpa DP dan survey selanjutnya. Tenor yang disediakan bisa mencapai 12 bulan. Di Laku6 Ngebet Kredit, HP bisa diterima setelah membayar ½ harga. Baca Ini Simulasi Kredit Mobil Amanah Pegadaian Plus Syarat

Advertisements

Jadi, jika Anda memilih tenor 12 bulan, HP baru bisa diterima setelah mencicil pada bulan ke6. Kelebihan dari Laku6 Ngebet Kredit adalah Anda tidak perlu memiliki kartu kredit saat ingin menggunakan layanan ini.

  1. Cicil

    (https://www.cicil.co.id/)

Cicil adalah situs kredit online yang dapat digunakan untuk membeli HP baru. Tidak ada ketentuan membayar DP dan survey pada layanan ini. Untuk menggunakan layanan Cicil, cukup mencopy-paste URL dari e-commerce atau langsung memilih produk di website Cicil.

Setelah itu akan ada agen Cicil yang mendatangi Anda untuk penandatanganan perjanjian kredit. Kredit online di Cicil bisa diangsur sampai dengan 24 bulan. Selain HP, Cicil bisa digunakan untuk kredit barang-barang lainnya. Layanan ini ditujukan buat mahasiswa yang tidak memiliki kartu kredit.

  1. Awan Tunai

    (https://www.awantunai.com/)

Awan Tunai adalah situs kredit HP online tanpa DP dan survey yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Dengan menyiapkan syarat E-KTP saja, nasabah sudah bisa memperoleh pembiayaan hingga mencapai Rp 5 juta. HP tersebut dapat dibeli di toko yang sudah bermitra dengan Awan Tunai.

Jika Kredit HP Online di Tempat-tempat Ini Tanpa DP dan Tanpa Survey

Tenor yang disediakan di Awan Tunai bervariasi, yakni mulai 3 sampai 6 bulan. Bunga yang dikenakan adalah 3% per bulan. Jadi semisal Anda membeli HP seharga Rp 3 juta untuk dibayar selama 6 bulan, maka cicilan per bulan Anda adalah Rp.590.000. Baca Jika Ingin Kredit Motor di Pegadaian Syariah Bisa Gak Ya ?

Untuk mengajukan kredit HP di Awan Tunai, siapkan E-KTP serta nomor HP yang dapat dihubungi. Syarat individu untuk dapat menggunakan layanan ini adalah memiliki pendapatan yang tetap dan minimal berusia 21 tahun. Untuk saat ini, layanan Awan Tunai hanya dapat digunakan di daerah Jabodetabek saja.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan