Ini No Telp CS Kredit Pintar Keluhan Nasabah

Diposting pada
Advertisements

Di zaman yang sudah semakin maju seperti sekarang, untuk memenuhi kebutuhan apa pun sudah lebih mudah, salah satunya mencari pinjaman. Anda hanya tinggal menggunakan layanan pinjaman online dari Kredit Pintar, dengan cepat Anda menerima pencairan dananya.

Hanya saja, jika Anda memiliki masalah atau keluhan dalam mengajukan pinjamannya, Anda perlu menghubungi no telp CS Kredit Pintar keluhan nasabah.

Advertisements

Memang sangat mudah meminjam di Kredit Pintar. Tidak perlu jaminan apa pun lagi, yang Anda butuhkan hanyalah KTP dan smartphone yang terhubung internet. Dengan begitu Anda pun bisa meminjamnya kapan pun dan di mana saja saat Anda benar-benar membutuhkan uang tunai dadakan.

Selain itu, cara mendaftarnya sangat mudah dan cepat. Setelah Anda mengisi semua data-data informasi diri Anda, selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu waktu verifikasi datanya saja selama kurang dari 24 jam. Setelah datanya berhasil diverifikasi, Anda akan menerima pencairan dana yang akan dikirimkan ke rekening bank yang sudah Anda daftarkan sebelumnya.

Caranya yang sangat mudah, cepat, dan efisien tersebut, tidak heran semakin banyak yang memakai layanan pinjaman online dari Kredit Pintar. Namun, sayangnya masih beberapa di antara para calon peminjam tersebut ada yang mengalami kendala atau keluhan.

Berikut beberapa kendala atau keluhan yang biasanya dialami para calon peminjam Kredit Pintar.

Tidak Bisa Masuk ke Akun Kredit Pintar

Kendala pertama yang tidak jarang dialami oleh pengguna Kredit Pintar yaitu tidak bisa masuk ke akun mereka. Masalah yang sangat umum ini sebenarnya juga bisa disebabkan karena berbagai hal. Mulai dari salah memasukkan nomor HP, salah memasukkan kode verifikasi, atau salah memasukkan password.

Tidak perlu panik, jika Anda mengalami masalah yang satu ini, pastikan semuanya sudah Anda masukkan dengan benar.

Tidak Menerima Kode Verifikasi

Kode verifikasi sangat dibutuhkan setiap kali melakukan login agar terhindar dari segala penipuan. Kode tersebut bisa Anda terima ketika Anda sudah benar memasukkan nomor HP saat login. Dalam beberapa detik atau menit, Anda akan menerima SMS dari Kredit Pintar mengenai kode verifikasi tersebut.

Pastikan Anda jangan memberikan kode verifikasi yang Anda terima demi menjaga kerahasiaan akun Kredit Pintar Anda.

Baca Melihat Prosedur Penagihan Kredit Pintar ke Rumah

Proses Pengajuan Pinjaman Ditolak Terus

Keluhan lainnya yang biasanya disampaikan ke CS Kredit Pintar yaitu proses pengajuannya tidak diterima terus menerus padahal nilai pengajuannya baik. Dalam hal ini, Anda harus memastikan semua data-data yang diberikan sudah lengkap semuanya atau belum.

Selain itu, Anda juga harus memastikan kalau nomor rekening yang Anda masukkan sudah benar. Jangan lupa gunakan nomor rekening yang sesuai dengan nama Anda agar pengajuannya bisa diterima dengan mudah.

Kontak CS Kredit Pintar

Jika Anda masih mengalami masalah tersebut, ada baiknya Anda menghubungi langsung no telp CS Kredit Pintar keluhan nasabah. Nomor telepon layanan CS Kredit Pintar yang dapat Anda hubungi yaitu melalui 021-50598882.

Ini No Telp CS Kredit Pintar Keluhan Nasabah

Layanan nasabah tersebut bisa Anda gunakan setiap hari, dengan kata lain mulai dari Senin sampai Minggu. Untuk jamnya, Anda bisa menghubunginya mulai dari jam 8 pagi sampai 10 malam.

Baca Solusi Jika Tidak Bisa Login Kredit Pintar

Dengan layanannya yang dibuka setiap hari, apalagi sampai jam 10 malam, Anda yang mengalami keluhan atau masalah tertentu bisa cepat menyelesaikan masalahnya saat itu juga. Namun pastikan saja, Anda sudah mengecek kendala Anda tersebut sebelum menghubungi CS-nya agar pihak CS bisa membantu Anda lebih optimal dan kendala bisa terselesaikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan