Home Keuangan Ini 5 Situs Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Modal KTP

Ini 5 Situs Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Modal KTP

6 min read
0
0
Ini 5 Situs Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Modal KTP

Situs Pinjaman Uang Online  – Meminjam uang di Bank bisa menjadi persoalan sulit. Pasalnya, ada banyak persyaratan yang mesti dipenuhi saat melakukan pinjaman di bank. Apalagi kalau pinjaman itu membutuhkan barang jaminan.

Melihat hal itu, ada beberapa situs pinjaman online yang menawarkan solusi, yakni pinjaman tanpa jaminan dan syarat hanya KTP saja.

Apa saja situs pinjaman uang online itu? Simak 5 situs pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat KTP berikut ini :

Advertisements
  1. Uang Teman (https://uangteman.com/)

Uang Teman adalah situs pinjaman uang online yang menawarkan pinjaman mencapai Rp 3 juta. Apakah jumlahnya kurang? Tenang, karena jika Anda berperilaku disiplin pada pinjaman pertama, kemungkinan Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai nominal Rp 6 juta pada pinjaman berikutnya.

Pinjaman di Uang Teman sifatnya merupakan pinjaman cepat, karena masa pengembalian yang disediakan adalah 10 – 30 hari. Suku bunga yang dikenakan di Uang Teman adalah 1% dari jumlah pinjaman.

Untuk meminjam di Uang Teman, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Siapkan juga dokumen seperti KTP, foto diri terbaru dan slip gaji untuk membuktikan bahwa Anda telah memiliki pekerjaan tetap.

  1. Rupiah Plus (https://www.rupiahplus.com/)

Rupiah Plus adalah situs pinjaman uang online yang membutuhkan KTP dan foto pribadi saja pada saat pendaftarannya. Jumlah uang yang bisa dipinjam di Rupiah Plus ini tersedia dalam 2 pilihan yakni, Rp.800.000 dan Rp.1.500.000.

Jangka waktu pengembaliannya adalah 14 hari. Rupiah Plus sangat cocok apabila Anda membutuhkan dana cepat, karena pencairan dana di Rupiah Plus membutuhkan waktu 15 – 30 menit dari saat pengajuan.

Bunga yang dikenakan di Rupiah Plus adalah sebesar 1% per hari. Sebagai simulasi, jika Anda meminjam uang sebesar Rp 1,5 juta selama 14 hari, maka bunga Anda per hari adalah Rp.15.000. Dalam 14 hari, total bunga yang Anda bayarkan adalah Rp.210.000. Hal ini berarti, semakin cepat Anda bisa mengembalikan pinjaman, maka semakin rendah bunga yang dikenakan pada Anda.

Advertisements
  1. Pinjaman Go (https://www.pinjamango.co.id/)

Pinjaman Go adalah situs pinjaman online yang memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat KTP saja. Untuk meminjam di Pinjaman Go, Anda harus berusia minimal 18 tahun atau sudah memiliki pendapatan tetap.

Hal ini tentu sangat jarang, mengingat lembaga keuangan biasa menetapkan 21 tahun sebagai usia minimal peminjam. Sementara itu usia maksimal pemohon di Pinjaman Go adalah 55 tahun.

Pinjaman Go merupakan perantara bagi peminjam dan pemberi pinjaman sehingga suku bunga yang dikenakan tergantung pada tiap pemberi pinjaman. Pinjaman Go dapat mencairkan dana pinjaman dalam kurun waktu 5 menit saja setelah persetujuan.

  1. Monily (http://www.monily.id/kredit-online-tanpa-jaminan/)

Monily adalah situs pinjaman online tanpa agunan dengan syarat mudah berikutnya. Di Monily, pemohon harus berumur minimal 22 tahun. Yang diperlukan saat mengajukan pinjaman uang di Monily adalah menyetorkan nomor KTP, kontak saudara tidak serumah dan juga kontak rekan kerja.

Dengan syarat itu saja, Anda bisa mendapatkan pinjaman mencapai Rp 8 juta. Pinjaman ini dapat dicicil dalam kurun waktu 60 hari. Pencairan dana di Monily juga tergolong cepat, yakni 15 menit – 24 jam sejak pengajuan pinjaman disetujui.

Monily merupakan perantara antar pemberi pinjaman dan peminjam, sehingga suku bunga yang dikenakan pada tiap pinjaman bisa berbeda-beda.

  1. CreditOn (https://crediton.id/)

CreditOn merupakan situs penyedian pinjaman online tanpa jaminan dan syarat KTP berikutnya. Individu yang bisa meminjam di CreditOn adalah warga negara Indonesia yang berusia diatas 22 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta.

Jumlah uang pinjaman yang bisa didapat di CreditOn adalah Rp 500ribu – Rp 3 juta. Jangka waktu pengembalian pinjaman yang disediakan adalah 5 – 30 hari. Suku bunga yang dikenakan akan disesuaikan dengan besar pinjaman dan jangka waktu pengembalian yang dipilih.

CreditOn bisa menjadi situs pinjaman online pilihan saat Anda membutuhkan dana cepat, sebab CreditOn mencairkan dana pinjamannya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan