Home Keuangan Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian 2018, Apakah Di Terima Ya???

Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian 2018, Apakah Di Terima Ya???

4 min read
0
0
Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian, Apakah Di Terima Ya???

Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian – Pegadaian merupakan sebuah tempat yang menyediakan pinjaman bagi mereka yang sedang membutuhkan dana tambahan.

Banyak sekali jenis-jenis produk pegadaian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Lalu muncul beberapa rumor Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian, Apakah di terima? Sekarang ini banyak pihak yang menyediakan dana pinjaman dengan kemudahan persyaratan hanya dengan menggunakan kartu Jamsostek.Bahkan pihak Jamsostek sendiripun menyiapkan layanan peminjaman bagi para pelanggan mereka.

Advertisements

Beberapa pihak bank mulai mengeluarkan produk pinjaman baru dengan hanya mensyaratkan calon nasabah memiliki kartu Jamsostek.

Selain kartu Jamsostek, ada beberapa persyaratan lain yang harus diperhatikan seperti lama waktu minimal anggota Jamsostek, status karyawan, penghasilan maksimal, belum memiliki kepemilikan rumah dan minimal usia peminjam. Lalu bagaimanakah dengan Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian, Apakah di terima?

Bisakah Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian?

Pegadaian sendiri belum mengeluarkan perintah peminjaman dengan jaminan kartu Jamsostek pada lembaga mereka.

Namun sejalan dengan program seperti ini, pegadaian memiliki produk bernama Produk Kagum. Kagum sendiri merupakan singkatan dari Kredit Aneka Guna untuk Umum.

Kredit Aneka Guna untuk Umum ini merupakan produk pegadaian yang khusus dibuat untuk karyawan dengan bunga rendah, angsuran perbulan dan proses yang mudah.

Selain itu meskipun demikian, layanan yang diberikan tetap menggunakan sistem professional milik pegadaian. Baca Produk Program Pinjaman Jamsostek

Advertisements

Produk Kagum ini menggunakan sistem Fidusia dimana sistem ini hanya ditujukan kepada seorang karyawan atau pegawai dari sebuah instansi tertentu yang telah memiliki penghasilan yang tetap setiap bulannya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa hanya karyawan dari perusahaan tertentu yang bisa mengajukan pinjaman. Perusahaan yang dimaksud adalah perusahaan yang sudah menjalin kerjasama bersama PT. Pegadaian.

Sementara penggunaan dana pinjamannya bisa digunakan untuk membiayai seluruh kepentingan ekonomi Anda tanpa diberi persyaratan tertentu dari pihak pegadaian.

Produk Kredit Aneka Guna untuk Umum ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Keunggulan pertamanya adalah prosedur pengajuan pinjaman yang terhitung cepat dan mudah.

Selain itu pembayaran angsuran perbulannya juga tidak memberatkan sang peminjam. Karena pegadaian telah bekerja sama dengan perusahaan, maka pembayaran angsuran akan dipotong secara langsung dari gaji Anda setiap bulan.

Keunggulan terakhir yang sangat menarik adalah penetapan bunga yang relatif murah untuk kelas karyawan.

Selanjutnya adalah persyaratan yang harus dipenuhi bagi para calon peminjam Kredit Aneka Guna untuk Umum.

Nasabah calon peminjam diwajibkan berstatus sebagai karyawan atau pegawai dari sebuah instansi yang telah menjalin kerjasama dengan Pegadaian. Baca Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Masa kerja calon peminjam minimal adalah dua tahun. Nasabah juga harus memiliki jaminan lain seperti mobil, motor, dan lain-lain.

Lalu sebenarnya Gadai Kartu Jamsostek di Pegadaian, Apakah di terima? Jawabannya jelas tidak namun digantikan produk lain.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan