Home Keuangan Daftar Pinjaman Bank BTN Mulai Dari 10 Sampai 100 Juta Update 2018

Daftar Pinjaman Bank BTN Mulai Dari 10 Sampai 100 Juta Update 2018

4 min read
0
0
Daftar Pinjaman Bank BTN Mulai Dari 10 Sampai 100 Juta Update

Mengajukan pinjaman dana melalui bank BTN sangat menguntungkan. Dengan daftar pinjaman Bank BTN mulai dari 10 sampai 100 juta kini tidak usah melalui proses yang rumit.

Di bank BTN Anda dapat mengajukan pinjaman baik dengan agunan ataupun tanpa agunan. Untuk pinjaman dengan agunan.

Anda dapat membawa sertifikat rumah sebagai jaminan, dengan begitu proses peminjaman dana dapat diterima oleh pihak bank.

Advertisements

Sedangkan untuk kredit tanpa agunan, Anda dapat memilih program BTN Kredit Ringan Batara Non Payroll. Terdapat beberapa keuntungan dari menggunakan fasilitas program ini:

Dengan Kredit Ringan Batara, Anda dapat daftar pinjaman Bank BTN mulai dari 10 sampai 100 juta dengan proses cepat dan mudah. Baca Kredit Renovasi Rumah Jamsostek

Daftar Pinjaman Bank BTN Plus syaratnnya

Daftar Pinjaman Bank BTN Mulai Dari 10 Sampai 100 Juta Update

Persyaratannya cukup dengan memberikan SK kepegawaian Anda, dan kelengkapan dokumen umum lainnya seperti fotokopi KTP, Kartu Keluarga (KK), surat nikah, slip gaji dengan upah minimum 4 juta, dan pas foto terbaru.

Selain itu siapkan materai 6000 untuk keperluan surat-surat penting yang akan diberikan oleh pihak bank. Proses pemeriksaan kelengkapan data tersebut tidak memakan waktu yang lama bila semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap dan tidak bermasalah.

Advertisements

Mendapatkan suku bunga yang rendah. Keuntungan lainnya adalah untuk kredit mulai dari 10 hingga 100 juta suku bunga yang diberikan cukup rendah, tentunya disesuaikan dengan berapa lama Anda mengambil waktu untuk periode kredit.

Untuk periode kredit selama 1- 3 tahun, suku bunga per tahunnya adalah 10,75 %. Untuk periode kredit 3- 5 tahun diberikan suku bunga 11,25 % per tahun, dan untuk periode kredit 5- 8 tahun, akan diberikan suku bunga 12,25 % per tahunnya. Baca Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan

Keuntungan melakukan pinjaman program ini adalah waktu tenornya bisa sampai 8 tahun. Pinjaman ini cocok untuk pinjaman modal usaha, keperluan renovasi rumah, pendidikan, dan lain sebagainya.

Pencairan dana pinjaman diproses dengan cepat. Masa pencairan dana pinjaman di bank BTN dapat diproses sekitar 7 hari.

Ketika proses pencairan dana berjalan dengan cepat, maka tentu akan menguntungkan, karena Anda dapat segera menggunakan uang pinjaman tersebut untuk berbagai keperluan yang mendesak.

Mendapatkan perlindungan asuransi jiwa. Dengan melakukan pinjaman dari program kredit ringan Batara, selain bisa mendapatkan dana pinjaman yang cukup besar, Anda juga akan diberikan asuransi jiwa.

Demikian beberapa keuntungan dari daftar pinjaman Bank BTN mulai dari 10 sampai 100 juta dengan program kredit ringan Batara dari Bank BTN.

Kebutuhan rumah tangga yang terus meningkat membuat semua orang membutuhkan dana lebih untuk dapat mencukupi semua keperluan keluarga. baca Kredit Renovasi Rumah BTN

Untuk itu, mengajukan pinjaman pada bank menjadi solusi utama untuk mengatasi masalah tersebut, karena di bank BTN proses pengajuan dana pinjaman dapat diproses dengan mudah dan cepat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan