Home Keuangan Daftar Bank Kredit PNS Termurah Plus Kisaran Bunga Per Bulan

Daftar Bank Kredit PNS Termurah Plus Kisaran Bunga Per Bulan

4 min read
0
0
Daftar Bank Kredit PNS Termurah Plus Kisaran Bunga Per Bulan

Kredit PNS Termurah – Jika Anda bekerja sebagai pns di instansi pemerintah, tentunya Anda memiliki hak istimewa tersendiri.

Salah satunya yaitu Anda bisa mendapatkan fasilitas pinjaman bagi pns. Nah berikut daftar bank kredit pns termurah plus kisaran bunga per bulan-nya:

  1. Bank Kredit PNS BCA

Bank yang sudah besar namanya ini kini memberikan layanan kredit bagi pns. Anda bisa mengajukannya dengan menunjukkan surat SK Pengangkatan Pegawai Tetap Anda.

Advertisements

Bunga yang diberikan perbulan pun cukup rendah yaitu hanya sekitar 1% sampai 1,07% saja. Pinjaman dana yang ditawarkan pun sampai 5 miliar rupiah dengan tenor selama 20 tahun.

Besar cicilan yang didapat juga tergantung pendapatan peminjam dan hanya dipotong sepertiga nya saja.

Daftar Bank Kredit PNS Termurah Plus Kisaran Bunga Per Bulan

  1. Bank Kredit PNS BRI

Bank selanjutnya yang masuk ke daftar bank kredit pns termurah plus kisaran bunga per bulan yaitu bank bri dengan nama BRIguna Karya. Bank bri ini memberikan pinjaman khusus pns aktif maupun yang sudah pensiun. Baca Gadai SK PNS di Bank Syariah

Syarat untuk mengajukannya sama dengan bank lainnya yaitu hanya cukup melampirkan SK pengangkatan dan SK pensiun bagi yang sudah tidak bekerja lagi. Namun, syarat lainnya yaitu pendapatan minimal yang harus dimiliki sebesar 300 ribu rupiah dan sebesar 3 juta rupiah perbulan.

Advertisements

Tenor yang ditawarkan selama 15 tahun dengan bunga yang ringan. Keuntungan lainnya jika meminjam di bank bri ini yaitu setiap peminjam akan di daftarkan asuransi jiwa.

  1. Bank Kredit PNS Permata

Bank swasta yang identik dengan warna hijau ini menawarkan tiga layanan khusus kredit karyawan. Tiga layanan tersebut yaitu Permata KTA Speed, Permata Payroll dan KTA Bank Permata.

Bunga yang diberikan perbulannya pun tergolong sangat rendah yaitu hanya 1,29% hingga 1,49%. Dengan tenor selama 60 bulan dan pinjaman sebesar 300 juta rupiah.

  1. Bank Kredit PNS BNI

Bank yang menawarkan kredit pns berikutnya yaitu bni. Bank yang disubsidi oleh BUMN ini menyediakan layanan kredit khusus pns bernama BNI Fleksi. Bunga yang ditawarkan yaitu sebesar 8,95% dan dapat mencicil selama 3 sampai 5 tahun.

Jumlah minimal yang dapat dipinjam yaitu 5 juta rupiah hingga maksimal 100 juta rupiah. Berbeda lagi jika Anda merupakan PNS di BUMN, bunga yang akan Anda dapatkan akan lebih kecil yaitu hanya sebesar 7,75% pertahun dan bisa mencicil selama setahun. Syaratnya sangat mudah, Anda hanya cukup memiliki rekening payroll bank BNI.

Bagaimana? Bunga yang diberikan cukup rendah bukan? Dengan bunga yang rendah dan dana pinjaman yang besar pasti banyak keuntungannya bagi Anda. Anda bisa memanfaatkan pinjaman tersebut sesuai kebutuhan Anda. Baca Pinjaman Bank BRI Untuk PNS

Hitung juga pengeluaran dan gaji Anda sebulan agar cicilan pinjaman tersebut nantinya tidak membebani Anda. Semoga daftar bank kredit pns termurah plus kisaran bunga per bulan ini bisa membantu Anda memberikan pilihan bank yang tepat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan