Home Panduan Cek Tagihan Adira Elektronik Via Aplikasi Mobile

Cek Tagihan Adira Elektronik Via Aplikasi Mobile

7 min read
0
0
Cek Tagihan Adira Elektronik Via Aplikasi Mobile

Cek Tagihan Adira Elektronik  – Tahukah anda apa itu Adira Finance dan bagaimana layanan yang diberikannya dapat digunakan oleh masyarakat? Adira Finance adalah lembaga keuangan penyedia bantuan pembiayaan pembelian berbagai macam barang dan kebutuhan. Masyarakat tentu terkadang membutuhkan ingin membeli alat dan barang, namun tidak memiliki uang cash yang cukup untuk membelinya.

Dalam kondisi seperti itu, tentu anda harus menggunakan jasa dari lembaga keuangan penyedia bantuan pembiayaan seperti Adira Finance ini. Anda bisa saja membeli barang apapun yang anda inginkan dengan menggunakan jasa dari Adira Finance. Misalkan untuk membeli barang elektronik seperti handphone, laptop, dan berbagai elektronik lainnya bisa menggunakan layanan pembiayaan dari Adira Elektronik.

Layanan dari Adira Elektronik ini cara kerjanya sama dengan layanan pembiayaan pembelian lainnya dari Adira Finance. Yaitu anda bisa membeli suatu barang elektronik dengan biaya dari Adira Elektronik, dan melunasinya dengan cara mencicil angsuran setiap bulannya. Namun memang pembayaran secara angsuran ini menyulitkan jika anda seringkali lupa berapa besar tagihan yang harus anda bayarkan.

Advertisements

Mungkin saja anda memiliki banyak tagihan lain yang menyebabkan anda tidak bisa mengingat berapa besar tagihan anda di Adira Elektronik. Pada kondisi seperti inilah anda membutuhkan cek tagihan Adira Elektronik via aplikasi mobile. Baca Denda Kredit Plus Perhari Kisaran Berapa

Pernahkah anda mendengar informasi cara cek tagihan Adira Elektronik via aplikasi mobile sebelumnya? Aplikasi Mobile sesuai dengan namanya adalah aplikasi yang dapat dijalankan melalui telepon genggam anda. Aplikasi ini berisi berbagai informasi yang berkaitan dengan layanan dan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah Adira Finance, termasuk juga Adira Elektronik.

Bagi anda yang ingin melakukan pengecekan tagihan Adira Elektronik anda, maka anda bisa menggunakan aplikasi mobile Adira Finance yang dinamakan Akses Adira Finance. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan lengkapnya pada bagian berikut ini.

5 Langkah Cek Tagihan Adira Elektronik Via Aplikasi Mobile

Anda ingin memeriksa besar tagihan Adira Elektronik anda sebelum membayar? Tetapi anda tidak ingin repot-repot harus mendatangi kantor cabang Adira? Tenang saja anda bisa memeriksanya melalui telepon genggam anda dengan aplikasi Akses Adira Finance.

Advertisements

Cukup pelajari beberapa langkah di bawah ini sebelum menggunakannya. Setelah menguasai penggunaannya anda sudah bisa mengetahui berapa besar tagihan Adira Elektronik yang harus anda bayarkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda! Baca Cara Menggunakan Akses Aplikasi Adira Finance

  1. Unduh dan Pasang Aplikasi Akses Adira Finance

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mengunduh aplikasi akses Adira Finance di playstore atau apple store terlebih dahulu. Setelah berhasil diunduh, telepon genggam anda akan melakukan pemasangan aplikasi. Pemasangan aplikasi ini harus selesai, sebelum anda bisa menggunakannya.

  1. Registrasi dan Aktivasi Menggunakan Nomor Kontrak Adira

Anda kemudian juga bisa melakukan registrasi dan aktivasi setelah aplikasi selesai dipasang. Registrasi dilakukan dengan menginput informasi umum tentang data diri anda dan pastinya nomor kontrak Adira anda saat melakukan pembelian elektronik dengan layanan Adira.

  1. Lakukan Login dengan Password yang Dikirimkan Melalui Email

Setelah berhasil registrasi, anda akan mendapatkan password yang dikirimkan melalui email. Silahkan login dengan password yang diberikan tersebut. Jika sudah berhasil login, anda bisa mengganti password terlebih dahulu atau bisa langsung menggunakannya untuk keperluan anda.

  1. Cek Tagihan Anda pada Bagian Halaman Utama

Jika sudah selesai, anda bisa memilih bagian cek tagihan di halaman utama aplikasi Akses Adira Finance. Tekan pilihan cek tagihan tersebut dan jendela baru akan terbuka. Jendela ini berisi informasi mengenai besar tagihan yang harus anda bayarkan.

  1. Catat Tagihan dan Lakukan Pembayaran

Informasi yang diketahui mengenai besar tagihan tersebut bisa anda catat. Gunakan informasinya untuk melakukan pembayaran tagihan sesegera mungkin. Jangan sampai tagihan anda terlambat untuk dibayar karena akan menghasilkan denda yang memberatkan selanjutnya. Baca Cek Online Sisa Angsuran Adira Finance Lewat Internet

Demikianlah tadi penjelasan mengenai 5 langkah cek tagihan Adira Elektronik via aplikasi mobile. Semoga penjelasan yang diberikan bisa membantu anda untuk memahami bahwa memeriksa tagihan setiap bulannya pada Adira Elektronik bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Tidak perlu lagi bingung dan khawatir karena lupa besar tagihan, sekarang dengan aplikasi Akses Adira Finance tagihan anda bisa segera diketahui dengan mudah. Selamat mencoba menggunakannya!

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan