Home Panduan Cek Status Pengajuan BFI Finance Disetujui Tidak

Cek Status Pengajuan BFI Finance Disetujui Tidak

7 min read
0
0
Cek Status Pengajuan BFI Finance Disetujui Tidak

BFI Finance adalah suatu perusahaan pembiayaan yang sudah dibangun sejak tahun 1982. Layanan BFI Finance dalam memberikan bantuan pembiayaan untuk masyarakat tentunya sudah tidak asing lagi.

Berpuluh-puluh tahun melayani masyarakat membuat BFI Finance pun menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah mencatatkan sahamnya di Burssa Efek Jakarta. Hal ini membuat BFI Finance menunjukkan posisinya sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang paling diakui dan layak dipertimbangkan saat ini.

Kesuksesan BFI Finance ini tidak terlepas dari pelayanan pembiayaan terbaik yang selalu berusaha diberikan olehnya.BFI Finance memberikan layanan pembiayaan untuk berbagai jenis pembelian. Pembelian yang dilayani pembiayaannya oleh BFI Finance ada banyak jenisnya, misalnya pembelian kendaraan bermotor, barang elektronik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Advertisements

Penawaran dari BFI Finance pun terus menjadi penawaran yang menarik bagi masyarakat, sehingga masyarakat selalu mempertimbangkan untuk memilih menggunakan jasanya dibandingkan perusahaan pembiayaan lainnya.

Selain berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh BFI Finance, ada juga kemudahan-kemudahan yang mungkin hanya bisa ditemukan oleh pelanggan dari BFI Finance saja. Hal ini berkaitan dengan proses pengajuan permohonan pembiayaan ke BFI Finance. Tahukah anda bahwa proses pengajuan ini harus disetujui dahulu jika ingin memiliki barang yang anda beli? Menunggu informasi persetujuan pengajuan inilah yang paling mengkhawatirkan bagi para pengguna.

Ada banyak pengguna yang gelisah dan penasaran ingin cek status pengajuan BFI Finance di setujui atau tidak. Jika yang diajukan adalah BFI Finance, maka mudah saja anda jika ingin melakukan cek status pengajuan. Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut? Simak penjelasannya berikut ini. Baca Hitungan Denda FIF Spektra Per Bulannya

Cara Cek Status Pengajuan BFI Finance Di Setujui atau Tidak

Penjelasan sebelumnya sudah menyebutkan bahwa menunggu hasil pengajuan pembiayaan disetujui atau tidak adalah hal yang sangat mengkhawatirkan. Hal ini sebenarnya tidak menjadi masalah asalkan anda mengajukan permohonan pembiayaan ke BFI Finance.

Cek status pengajuan BFI Finance di setujui atau tidak bisa anda lakukan kapan saja dan di mana saja, karena tersedia di fitur halaman websitenya. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan cek status pengajuan BFI Finance milik anda.

  1. Kunjungi Situs Website Resmi BFI Finance

Langkah pertama untuk cek status pengajuan di BFI Finance dapat anda lakukan dengan masuk ke website resmi BFI Finance. Website tersebut adalah www.bfi.co.id. Setelah menuliskan alamat tersebut di browser anda, maka anda akan masuk ke halaman utama website.

Advertisements
  1. Masuk ke Bagian Cek Status Aplikasi

Pilihlah bagian cek status aplikasi, atau lebih tepatnya anda bisa masuk ke alamat https://www.bfi.co.id/products-services/application-tracking. Tunggu browser menampilkan jendela baru berisi informasi yang perlu anda isi untuk bisa mengajukan pemeriksaan status aplikasi yang sudah anda ajukan.

  1. Isikan Informasi Assignment ID

Pada jendela yang baru muncul tersebut anda akan menemukan informasi assignment ID yang perlu anda isikan. Assignment ID ini adalah nomor pengajuan anda yang biasanya bisa anda ketahui dari berkas yang anda tandatangani dalam proses pengajuan sebelumnya. Baca Denda BFI Finance Jika Lambat Bayar Perbulan

  1. Isikan Informasi Nomor Handphone

Jika sudah anda bisa lanjut mengisi informasi nomor handphone anda. Pastikan untuk mengisi nomor handphone yang sama dengan yang anda berikan pada formulir pengajuan sebelumnya. Jika tidak sama, maka kemungkinan besar verifikasi sulit dilakukan.

  1. Lakukan Verifikasi

Anda kemudian bisa melakukan verifikasi dengan menekan bagian “saya bukan robot”. Pada bagian tersebut anda harus mengikuti perintah yang diberikan hingga muncul tanda centang hijau. Sebelum berhasil melakukan verifikasi, maka pengecekan status tidak bisa dilanjutkan.

  1. Tekan Cari

Berhasil melakukan verifikasi, maka selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menekan tombol cari. Tombol cari ini berwarna orange dan ada di bagian kanan jendela pengajuan cek status. Tunggu hingga prosesnya selesai dan muncul jendela baru.

  1. Informasi Status Pengajuan Anda Bisa Diketahui

Jendela baru ini akan menampilkan informasi yang bisa anda ketahui terkait pengajuan anda. Apakah pengajuan anda di setujui atau tidak, informasinya akan ditampilkan pada bagian ini. Jadi anda tidak perlu repot lagi memikirkan kelanjutan pengajuan pembiayaan anda. Baca Pinalti Jika Telat Bayar Angsuran BFI Finance

Jadi demikianlah tadi penjelasan mengenai cara cek status pengajuan BFI Finance di setujui atau tidak dalam beberapa langkah. Tentunya langkah yang sangat mudah dan memudahkan anda sekali dalam hal pemeriksaan status pengajuan bukan. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang pastikan untuk memeriksa status pengajuan anda di BFI Finance dengan memanfaatkan fitur website BFI Finance yang dijelaskan sebelumnya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan