Home Keuangan Cara Menonaktifkan SMS Banking Via ATM Maupun Tlp

Cara Menonaktifkan SMS Banking Via ATM Maupun Tlp

5 min read
0
0
Cara Menonaktifkan SMS Banking Via ATM Maupun Tlp

Menonaktifkan SMS Banking  – Untuk Anda para nasabah bank bri yang menggunakan layanan sms banking mungkin agak sedikit terganggu dengan notifikasinya yang setiap transaksi selalu ada.

Dan mungkin Anda merasa sangat boros pulsa karena setiap ingin melakukan transaksi ataupun mengecek saldo pulsa Anda akan selalu terpotong.

Jika Anda ingin menghentikannya berikut akan dijelaskan bagaimana sih cara menonaktifkan sms banking via atm maupun tlp? Caranya sangat mudah dan dapat dicoba sendiri.

Advertisements

Berbagai Cara Menonaktifkan SMS Banking Yang Mudah

  1. Cara Menonaktifkan Via Telepon

Jika Anda termasuk orang yang tidak mau ribet, Anda bisa mencoba menghentikan layanan sms banking bri ini melalui telepon. Anda bisa mencoba menghubungi customer service bank bri di nomor 14017 atau 1500017. Baca Registrasi Ulang Internet Banking BRI

Customer service tersebut bisa membantu Anda menonaktifkan layanan sms banking, Anda tinggal menyebutkan nomor rekening dan nomor telepon Anda.

Setelah itu tinggal menunggu sms banking Anda akan segera ternonaktif dengan sendirinya. Cukup mudah dan praktis bukan? Dengan cara ini Anda lebih hemat waktu dan tenaga.

  1. Cara Menonaktifkan Via ATM

Cara kedua untuk cara menonaktifkan sms banking via atm maupun tlp yaitu dengan mendatangi atm terdekat.

Jika sudah Anda tinggal memasukkan PIN atm Anda, setelah itu pilih menu transaksi lain yang terdapat di tombol menu utama. Lalu pilihlah menu registrasi dan akan keluar pilihan sms banking.

Advertisements

Anda tinggal menekan pilihan hentikan lalu kembali masukkan PIN sms banking Anda. Setelah selesai maka layanan sms banking yang ada di handphone Anda sudah dinonaktifkan.

  1. Cara Menonaktifkan dengan Mendatangi Kantor Cabang BRI

Cara lainnya yaitu dengan langsung mendatangi kantor cabang bri yang dekat dari rumah Anda. Anda bisa membawa fotokopi ATM dan rekening lalu jelaskan kepada customer service nya bahwa Anda ingin menonaktifkan layanan sms banking bri. Maka akan langsung di bantu oleh customer service nya dan akan otomatis terhenti.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan layanan sms banking tersebut. Jika Anda sudah menghentikannya, Anda bisa mencoba layanan lainnya yaitu internet banking.

Dengan layanan internet banking, pulsa Anda tidak akan boros seperti menggunakan layanan sms banking. Atau kalau Anda lebih suka yang praktis bisa dicoba layanan mobile banking. Tinggal mendownload aplikasinya dan semuanya otomatis bisa dicek disitu.

Tanpa notifikasi yang menumpuk, tinggal sekali klik. Sangat efisien dan praktis bukan? Apalagi jika Anda sudah memasang wifi di rumah, semaunya akan lebih mudah dan praktis.

Pulsa Anda tidak akan terpotong terus menerus jika ada yang transfer ke rekening Anda maupun kegiatan transaksi lainnya. Baca BCA Mobile Tidak Bisa Diakses

Memang di zaman yang semakin canggih ini sudah banyak orang yang meninggalkan kegiatan bertukar pesan, tidak terkecuali layanan sms banking yang kini sudah banyak ditinggalkan orang.

Semoga informasi tentang cara menonaktifkan sms banking via atm maupun tlp ini bisa memberikan manfaat bagi Anda terutama nasabah bank bri yang ingin mengganti layanan sms banking.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan