Home Keuangan Cara Aktivasi Layanan Finansial M-BCA Lengkap Update 2018

Cara Aktivasi Layanan Finansial M-BCA Lengkap Update 2018

5 min read
0
0
Cara Aktivasi Layanan Finansial M-BCA Lengkap Update

Aktivasi Layanan Finansial M-bca – Setiap bank dari tahun ke tahun pasti berusaha untuk meningkatkan pelayanannya, tidak terkecuali dengan bank BCA.

Salah satu bank terbesar di Indonesia ini, dengan memanfaatkan teknologi berusaha sebaik mungkin memberikan kemudahan bagi nasabah. Misalnya saja dengan layanan bca banking.

Cara aktivasi layanan finansial m-bca bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Bagi nasabah yang berminat dan belum tahu bagaimana caranya mengaktivasi m-bca, simak tipsnya di bawah ini:

Advertisements

Beberapa Tahapan Aktivasi Finansial M-BCA

  • Datang ke Kantor Cabang

Untuk mengaktivasi layanan, terlebih dahulu nasabah harus datang ke kantor cabang bca terdekat. Bagi nasabah yang belum membuka rekening bca.Baca Biaya SMS Banking BRI

Bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk membuka rekening, sekaligus meminta teller untuk mendaftarkan nomor nasabah ke aplikasi bca banking. Tapi sebelum itu, pihak teller pasti memberikan formulir untuk diisi.

  • Download Aplikasi M-Bca

Bagi nasabah yang menggunakan smartphone berjenis android, bisa mendownload aplikasi tersebut di playstore. Tinggal mengikuti langkah-langkah menginstal dan langsung bisa digunakan.

Setelah berhasil menginstal, nasabah bisa menekan menu m-admin, di menu tersebut nasabah akan menemui pesan aplikasi yang berisi tentang persetujuan syarat dan ketentuan.

  • Masukkan nomor kartu Atm

Setelah menyetujui syarat dan ketentuan, nasabah diharuskan untuk memasukkan nomor atm yang digunakan dan yang sudah didaftarkan pada kantor cabang bca terdekat.Baca Syarat Pinjaman Jaminan ATM Payroll

Advertisements

Langkah yang paling penting dan jangan sampai dilewatkan memasukkan pin m-bca. Pin m-bca bisa didapatkan ketika nasabah mengunjungi kantor cabang dan diberikan oleh teller.

Cara aktivasi layanan finansial m-bca hanya bisa dilakukan setelah nasabah mengunjungi kantor cabang. Sebenarnya jika nasabah sekedar mengaktivasi m-bca saja, nasabah tidak perlu repot-repot datang ke bank. Cukup datang ke atm dan bisa langsung melakukan aktivasi m-bca.

Hanya saja aktivasi di atm tidak bisa digunakan untuk melakukan transaksi finansial, semacam transfer sesama bank apalagi antar bank lain.

Aktivitas yang bisa dilakukan setelah nasabah melakukan aktivasi di atam adalah mengecek saldo atm saja, selebihnya tidak bisa.

Meningkat pesatnya teknologi membuat pihak-pihak bank juga memberikan berbagai inovasi demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Layanan m-banking bank bca tidak berhenti di situ, sejak tahun 2017 bank bca juga mengeluarkan layanan terbarunya yaitu tarik tunai melalui m-banking.

Melalui aplikasi sakuku plus. Jadi nasabah tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke atm dan panik karena lupa membawa kartu atm.

Zaman sekarang, kemudahan bertransaksi sudah semakin banyak ditawarkan oleh pihak bank. Akan sangat disayangkan jika kemudahan-kemudahan tersebut tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para nasabah.Baca Transfer Uang Lewat M Banking BCA ke BRI

Jika para nasabah tidak mengetahui cara aktivasi layanan finansial m-bca, bisa minta tolong orang-orang terdekat untuk mengajarinya. Setidaknya ketika ada kemudahan jalan mengapa harus memilih jalan yang rumit dan memutar-mutar?

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan