Bisakah Ganti Nomor HP di Kredit Pintar

Bisakah Ganti Nomor HP di Kredit Pintar

Diposting pada
Advertisements

Sekarang ini, manusia semakin mudah memenuhi kebutuhannya, terutama dengan menggunakan kemajuan teknologi. Misalkan saja ketika tiba-tiba membutuhkan uang tunai dadakan, Anda bisa memakai aplikasi pinjaman online, seperti Kredit Pintar untuk mendapatkan dana tunainya secara cepat.

Dengan pendaftarannya yang mudah, hanya modal KTP dan nomor HP saja, Anda tidak perlu memberikan jaminan apa pun. Namun, apakah bisa cara ganti nomor HP di Kredit Pintar?

Advertisements

Sebenarnya tidak jarang yang mempertanyakannya apakah benar-benar bisa mengganti nomor yang sudah terdaftar di aplikasi Kredit Pintar atau tidak. Nomor HP memang sangat penting dimasukkan ke dalam aplikasi tersebut agar Anda dapat login dan menerima uang tunai dengan cepat.

Tapi, karena terkadang ada orang yang kehilangan nomor HP-nya atau memang sudah terblokir, mau tidak mau mereka harus memasukkan nomor HP baru agar Kredit Pintar-nya bisa tetap mereka gunakan.

Sebelum Anda mencari tahunya lebih lanjut, tidak ada salahnya Anda pahami terlebih dahulu apa itu aplikasi Kredit Pintar.

Apa Itu Aplikasi Kredit Pintar?

Di zaman teknologi yang sudah semakin maju seperti sekarang, tidak heran Anda akan menemukan berbagai macam aplikasi yang sangat membantu memenuhi kebutuhan harian Anda. Salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan uang tunai dadakan yaitu Kredit Pintar.

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman uang tunai yang tidak menggunakan jaminan apa pun dalam memenuhi proses peminjamannya dan waktu pencairan yang ditunggu pun sangat cepat. Karena tidak memakai jaminan apa pun, yang Anda butuhkan hanyalah KTP dan nomor HP Anda saja. baca Benarkah Kredit Pintar Penipu (PENGALAMAN KAMI)

Tentu saja dengan syaratnya yang mudah tersebut, semakin banyak saja peminjam Kredit Pintar dari hari ke hari. Belum lagi cara pendaftarannya yang sangat mudah dan cepat. Cukup isi formulir data diri, setelah itu Anda hanya tinggal menunggu waktu verifikasi selama kurang dari 24 jam saja.

Jika data Anda sudah disetujui, uang yang Anda butuhkan akan langsung dicairkan ke rekening pribadi Anda. Yang menguntungkannya lagi, saat Anda mengajukan pinjaman tidak ada biaya pungutan apa pun, sehingga uang yang diterima akan tetap utuh sesuai jumlah pinjaman yang Anda inginkan.

Apakah Bisa Mengganti Nomor HP yang Sudah Terdaftar?

Tidak sedikit yang merasa kebingungan cara ganti nomor HP di Kredit Pintar. Baik yang mereka kehilangan nomor HP atau yang nomornya sudah terblokir, mereka mencari cara agar nomor Hp yang ada di aplikasi Kredit Pintar mereka diganti. Tapi, apakah benar bisa kita mengganti nomor yang sudah dimasukkan ke dalam Kredit Pintar diganti?

Sesuai dengan pernyataan dari halaman resmi Kredit Pintar, sayangnya Anda tidak dapat mengganti nomor HP yang sudah didaftarkan. Bahkan mereka juga mengatakan kalau Anda mengganti nomor HP-nya, maka nantinya dapat mempengaruhi tingkat persetujuan pengajuan yang sudah sebelumnya dinilai baik.

Kalau pun Anda ingin tetap mengganti nomor telepon, Anda tidak bisa melakukannya melalui aplikasi Kredit Pintar. Anda harus menggantinya melalui customer service dengan menghubunginya langsung dari fitur chat di aplikasi Kredit Pintar atau ke telepon 021-50598882.

Jika memang sedang tidak terdesak, Anda tidak perlu mengganti nomor HP yang sudah didaftarkan. Dikhawatirkan nilai pengajuan yang sudah Anda dapatkan sebelumnya akan menurun, sehingga bisa mempengaruhi pinjaman Anda selanjutnya. baca Kelebihan Pinjol (pinjaman online) Kredit Pintar Yang Jarang Diketahui

Sebagai aplikasi yang sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan dana tunai dadakan, Kredit Pintar memang salah satu solusi yang tepat. Namun, usahakan jaga kerahasiaan nomor HP yang didaftarkan agar tidak salahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ya.

Tinggalkan Balasan