Home Keuangan Berniat Pinjam Uang Online 5 Sampai 10 Juta Tanpa Jaminan

Berniat Pinjam Uang Online 5 Sampai 10 Juta Tanpa Jaminan

6 min read
0
0
Berniat Pinjam Uang Online 5 Sampai 10 Juta Tanpa Jaminan

Pinjam Uang Online – Saat ini, berbagai teknologi sudah hadir untuk memudahkan kehidupan. Termasuk di dunia keuangan. Bank selama ini dikenal sebagai lembaga keuangan pemberi pinjaman dengan nominal tinggi.

Namun begitu, tingginya nominal pinjaman yang diberikan juga diikuti dengan syarat jaminan. Bagaimana apabila membutuhkan uang kisaran Rp 5 – 10 juta dan tidak memiliki jaminan? Apakah bisa? Jangan khawatir, karena ada lembaga keuangan alternatif selain bank.

Saat ini, banyak situs yang memberikan layanan pinjaman uang secara online dengan nominal Rp 5 – 10 juta. Tanpa jaminan pula! Berikut daftarnya :

Advertisements

Situs Pinjam Uang Online Rekomendasi

  1. Julo (https://www.julo.co.id/index.html)

Julo adalah situs pinjam uang online yang menawarkan pinjaman dengan nominal Rp 2 juta – Rp 8 juta. Pinjaman ini dapat dikembalikan oleh nasabah dalam kurun waktu 3 – 6 bulan. Pinjaman di Julo 100% tanpa jaminan! Anda hanya perlu menyiapkan KTP, slip gaji, KK dan foto diri untuk mengajukan pinjaman.

Julo dapat menjadi solusi ketika Anda membutuhkan dana dalam waktu cepat karena pinjaman di Julo dapat cair dalam kurun waktu 1 – 2 hari kerja.

  1. Tokopedia (https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/)

Apakah Anda penjual aktif di Tokopedia? Jika iya, maka pinjaman ini sangat cocok untuk Anda. Tokopedia menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan bagi penjual aktif yang sudah berjualan selama minimal 6 bulan dan memiliki tingkat penjualan mencukupi.

Nominal pinjaman yang disediakan berkisar dari Rp 2 juta – Rp 500 juta. Pinjaman di Tokopedia ini dapat dikembalikan dalam waktu 1 – 36 bulan. Suku bunga yang dikenakan adalah sebesar 1,09 – 3%. Pinjaman ini tentu dapat dijadikan untuk berbagai keperluan, mulai kebutuhan konsumtif atau untuk modal usaha.

  1. Klik Acc (https://klikacc.com/)

Klik Acc bisa disebut sebagai online marketplace bertemunya pemberi pinjaman dan peminjam. Klik Acc menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp 4 juta. Pinjaman di Klik Acc bisa dikembalikan dalam periode 3, 6 atau 12 bulan. Baca Pengajuan Pinjaman Bank Untuk Karyawan Swasta, Syaratnya Cukup Mudah Lho

Suku bunga yang dikenakan adalah 1% per bulan. Apabila membutuhkan dana cepat, Klik Acc dapat menjadi pilihan karena pencairan dananya paling lama adalah 7 hari. Untuk mengajukan pinjaman di Klik Acc, siapkan KTP, KK, slip gaju, buku tabungan, email dan nomor HP yang aktif.

Advertisements
  1. Dana Pintar (https://www.danapintar.com/)

Dana Pintar adalah situs pinjaman online yang memberikan pinjaman mulai dari Rp 5 juta. Dana Pintar mencairkan pinjamannya dalam waktu 2 hari setelah pengajuan pinjaman. Kelebihan Dana Pintar yang lain adalah tidak mengenakan bunga pada pinjamannya.

Sebagai gantinya, Dana Pintar menerapkan biaya pinjaman. Biaya pinjaman ini akan langsung dipotong saat pencairan dana pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman di Dana Pintar, minimal Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp.2.300.000. Layanan Dana Pintar saat ini masih terbatas di wilayah Jabodetabek.

  1. Monily (http://www.monily.id/kredit-online-tanpa-jaminan/)

Monily bisa menjadi situs pinjaman online tanpa jaminan berikutnya. Dengan syarat KTP, kontak saudara tidak serumah, dan kontak rekan kerja, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman mencapai Rp 8 juta. Pinjaman itu dapat dikembalikan dalam kurun waktu 60 hari.

Monily sangat cocok apabila Anda membutuhkan dana dalam waktu cepat karena pencairan dananya membutuhkan waktu 15 menit – 24 jam saja. Untuk dapat mengajukan pinjaman ini, pemohon harus merupakan warga negara Indonesia yang berusia minimal 22 tahun.

  1. Indodana (https://www.indodana.com/)

Berniat Pinjam Uang Online 5 Sampai 10 Juta Tanpa Jaminan

Indodana adalah situs pinjaman uang online yang tidak membutuhkan jaminan. Di Indodana, Anda dapat memperoleh pinjaman dengan nominal Rp 500ribu – Rp 8 juta. Pinjaman ini dapat dikembalikan dalam kurun waktu 30 hari. Baca Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek Dimana Saya Harus Mengajukan?

Indodana dapat mencairkan pinjaman dalam waktu 1 – 2 hari setelah pengajuan pinjaman diterima. Layanan Indodana saat ini hanya dapat dinikmati oleh orang yang berdomisili di Jabodetabek. Untuk mengajukan pinjaman di Indodana, berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi :

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Memiliki rekening atas nama diri sendiri yang sudah berjalan minimal 3 bulan
  • Minimal telah bekerja selama 3 bulan atau sudah memiliki pendapatan tetap
Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan