Home Keuangan Berikut 4 Bank Penyedia KPR Paling Mudah 2018 (Pengalaman Sendiri)

Berikut 4 Bank Penyedia KPR Paling Mudah 2018 (Pengalaman Sendiri)

5 min read
0
0
Berikut 4 Bank Penyedia KPR Paling Mudah (Pengalaman Sendiri)

Bank Penyedia KPR – Tidak ada yang tahu hal-hal apa saja yang akan terjadi di masa depan, yang terpenting adalah untuk mempersiapkan masa depan dengan sebaik-baiknya.

Investasi merupakan pilihan yang bagus untuk mempersiapkan masa depan dengan baik. Investasi properti yang dapat Anda lakukan misalnya adalah dengan membeli rumah, apartemen, vila atau yang lainnya.

Diketahui harga rumah, apartemen atau yang lainnya mengalami kenaikan setiap tahun. Oleh karena itu merupakan pilihan yang bijak jika Anda dapat berinvestasi di bidang properti.

Advertisements

Untuk membeli rumah atau apartemen memang membutuhkan uang yang tidak sedikit, Anda harus mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli rumah.

Namun tentunya hal tersebut membutuhkan waktu yang sangat banyak. Oleh  karena itu sebaiknya Anda mengunjungi bank penyedia KPR untuk mengajukan kredit pemilikan rumah.

Berikut Bank Penyedia KPR dengan Bunga Rendah

Beberapa bank penyedia KPR yang dapat membantu mengenai kredit pemilikan rumah yang Anda usahakan adalah sebagai berikut; Baca Pengajuan KPR Atas Nama Istri

  • Bank BTN

Melalui bank BTN, Anda dapat mengajukan kredit pemilikan rumah. Anda dapat mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan.

Pada umumnya, bank memiliki kebijakan atau persyaratan KPR seperti pada umumnya. Menurut Direktur utama BTN Maryono, pihak bank BTN berencana menurunkan suku bunga kredit pemilikan rumah 100 basis poin (BPS) secara bertahap.

Intinya memiliki kebijakannya masing-masing untuk menentukan suku bunga. Harga rumah yang mahal dikarenakan harga tanah yang mahal.

  • Bank BRI

Untuk dapat mengajukan KPR melalui bank BRI, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus Anda lakukan. Beberapa persyaratan umum misalnya mengenai berkas pribadi dan juga berkas tentang rumah serta berkas lainnya.

Advertisements

Untuk Anda yang ingin mengajukan KPR melalui BRI, terdapat persyaratan umum dan juga persyaratan khusus. Baca Pengajuan KPR Untuk Single

Beberapa persyaratan khususnya yaitu merupakan warga negara Indonesia, pemohon wajib mempunyai rekening BRItama (dapat pula dengan memiliki tabungan BRI), pemohon minimal berusia 21 tahun atau bila sudah menikah diperbolehkan, lokasi tempat tinggal dan syarat administrasi.

  • Bank Mandiri

Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh jika mengajukan KPR di Mandiri, terutama bagi Anda nasabah bank Mandiri, berhak mendapat benefit suku bunga yaitu 8,5% fixed 5 tahun.

Bagi yang mendapatkan suku bunga 8,5% fixed ini adalah nasabah mandiri yang membeli ruko/rumah/apartemen baru, kemudian nasabah yang membeli ruko/rumah/apartemen yang melalui broker rekanan nasional mandiri.

Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh jika mengajukan KPR melalui bank penyedia KPR ini. Jika Anda ingin mengetahui keuntungan-keuntungan lainnya dan berminat bergabung, maka Anda dapat segera menghubungi cabang bank mandiri terdekat.

  • KPR Panin – Panin Bank

KPR Panin memfasilitasi kredit untuk membeli rumah, ruko, vila dan apartemen dari perorangan. Saat ini suku bunga KPR Panin paling rendah, yaitu hanya 0,56% dan tenor hingga 240 bulan.

Jika Anda akan mengambil fixed 1 tahun, maka bunga yang ditawarkan adalah 10,28%, sementara untuk 2 tahun adalah 10,98% dan untuk 3 tahun adalah 11,98%. Baca Belum Menikah Apakah Bisa Mengajukan KPR

Demikian informasi mengenai bank di mana Anda dapat mengajukan kredit pemilikan rumah, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan