Berapa Lama Ya Proses KTA Mandiri Payroll

Berapa Lama Ya Proses KTA Mandiri Payroll

Diposting pada
Advertisements

Bagi Anda yang membutuhkan data kredit mungkin bakal tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA Mandiri Payroll. Jadi ini merupakan jenis pinjaman kredit tanpa menggunakan agunan yang diperuntukkan untuk Anda yang gajinya disalurkan lewat bank Mandiri.

Tidak sedikit yang ingin tahu berapa lama proses KTA Mandiri Payroll ini diproses dan berapa lama kira-kiranya dananya akan cair.

Advertisements

Jika Anda juga ingin tahu dengan jawabannya berikut kami akan berikan jawabannya sekaligus akan kami bahas juga persyaratan dalam pengajuan KTA Mandiri Payroll ini.

Syarat Dalam Pengajuan KTA Mandiri Payroll

Mengapa Lama Proses Pencairan Pinjaman Bank Mandiri

KTA atau Kredit Tanpa Agunan ini cukup diminati sekarang ini dan tentu saja bagi yang mau mengajukan KTA harus melengkapi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Jika semua persyaratan yang dibutuhkan telah dilengkapi dan setelah diverifikasi tidak ada masalah, nasabah tinggal menunggu proses pencairan dananya saja. baca Anda Ingin Merintis Usaha? Pinjaman Bank Mandiri Bisa Jadi Pilihan Tepat

Untuk persyaratan-persyaratan dalam KTA Mandiri Payroll ini tidak terlalu rumit dan banyak, jadi tidak jauh bedanya saat mengajukan KTA di tempat-tempat lain. Sebelum menjawab berapa lama proses KTA Mandiri Payroll, simak juga untuk syarat pengajuannya yang bisa dilihat di bawah ini :

  • Syarat Utama Pengajuan

Dari pihak Bank Mandiri sendiri memiliki beberapa persyaratan utama pengajuan di antaranya adalah calon debitur merupakan WNI serta domisilinya di Indonesia. Kemudian untuk umur minimum dari calon debitur adalah 21 tahun serta maksimum berusia 55 tahun saat kreditnya lunas. Untuk para nasabah yang payrollnya bukan di Bank Mandiri maka untuk minimal penghasilan per bulan sebesar Rp 3 juta.

Sementara untuk penerima payroll di Bank Mandiri maka penghasilan minimalnya Rp 2,5 juta. Selanjutnya untuk limit kredit yang bisa diajukan adalah maksimal lima kali gaji dari Rp 5 juta – Rp 200 juta. Untuk tambahan lainnya masa kerja dari calon debitur minimal satu tahun serta berstatus sebagai pegawai tetap. Baca Cara Cek Tagihan Mandiri Utama Finance

Mengapa Lama Proses Pencairan Pinjaman Bank Mandiri

  • Melengkapi Berkas

Setelah mengetahui beberapa syarat utama di atas, calon debitur nanti akan diminta untuk melengkapi sejumlah berkas-berkas yang dibutuhkan. Mulai dari fotokopi KTP dan ID Card pegawai yang bisa diganti fotokopi slip gaji semisal tak ada ID Card dan tak lupa surat keterangan kerja.

Dalam berkas juga dilengkapi dengan fotokopi NPWP, fotokopi kartu kredit dan juga materai 6000. Para calon debitur juga harus mengisi aplikasi kredit dan jika semua persyaratan yang dibutuhkan sudah disiapkan maka tahapan ini bisa Anda selesaikan dalam satu hari.

  • Menunggu Evaluasi Bank

Bicara soal berapa lama proses KTA Mandiri Payroll ini juga bergantung dari berapa lama evaluasi bank. Jadi setelah semua berkas dan persyaratan tadi telah dilengkapi nantinya dari pihak Bank Mandiri akan melakukan evaluasi terkait aplikasi kredit dari pihak nasabah.

Apakah sekiranya memang memenuhi kriteria atau tidak dan dalam proses persetujuan dalam pengajuan KTA Mandiri Payroll ini biasanya akan memakan waktu antara 7 sampai 14 hari kerja.

Misalkan dari pihak Bank Mandiri menyetujui pengajuan kredit, calon debitur akan mendapatkan konfirmasi dan pada tahapan yang selanjutnya adalah tinggal menandatangani perjanjian akad kredit.

Setelah tahapan di atas selesai dilakukan, selanjutnya tinggal menunggu pencairan dana dari pihak Bank Mandiri yang akan mentransfer dana pinjaman kredit KTA ini ke rekening pihak peminjam. Baca Berapa Lama Proses Pencairan Bank Panin

Jadi Berapa Lama Untuk Proses KTA Mandiri Payroll Ini?

Dari prosedur pengajuan sampai dengan pencairan dana pinjaman maka berapa lama proses KTA Mandiri Payroll ini antara 7 sampai dengan 14 hari kerja.

IKUTI KAMI DI YOUTUBE

Tinggalkan Balasan