Home Keuangan Begini Cara Cetak Ulang Struk Atm Bca Secara Cepat

Begini Cara Cetak Ulang Struk Atm Bca Secara Cepat

5 min read
0
0
Begini Cara Cetak Ulang Struk Atm Bca Secara Cepat

Cetak Ulang Struk Atm Bca – Struk atm seringkali dianggap tidak penting oleh beberapa orang. Begitu selesai melakukan transaksi, pasti mereka langsung membuang struk tersebut ke tempat sampah.

Tapi bagaimana jika struk yang dianggap tidak penting tiba-tiba menjadi penting? Padahal posisinya struk itu sudah hilang.

Informasi terkait cetak ulang struk atm bca bisa disimak baik-baik. Terutama bagi Anda yang memiliki transaksi transfer ke pihak lain dan bukti transfer tersebut sudah tidak ada.

Advertisements

Berbagai Cara Cetak Ulang Struk Atm Bca

  • Pergi ke Atm Lain

Jika Anda memiliki masalah dengan struk atm tidak mau keluar, Anda bisa mencoba dengan masuk ke atm lain. Atm yang Anda masuki harus dari bank yang sama.

Setelah itu Anda bisa masuk ke menu transaksi lainnya, pilih opsi mutasi. Total 5 transaksi terakhir, bisa Anda dapatkan struknya setelah Anda memilih opsi ini.

  • Gunakan Layanan Klik Bca

Klik Bca adalah layanan online yang ditawarkan oleh bank Bca untuk mendukung kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Ketika Anda mengalami kesulitan untuk mencetak ulang struk di atm, Anda bisa memilih untuk menggunakan layanan klik Bca. Baca Bank Kredit PNS Termurah

Caranya dengan membuka aplikasi tersebut, klik pada bagian histori transaksi, tentukan tanggal transaksi yang dimaksud, setelah selesai bisa siap cetak. Layanan ini memang dikhususkan untuk Anda yang memiliki riwayat transfer, bukan untuk cetak saldo rekening.

Advertisements

Walaupun remeh, tapi sebenarnya struk atm memiliki banyak kegunaan. Maka tidak heran orang-orang seringkali mencari cara cetak ulang struk atm bca. Sebagai bukti transfer, kegunaan ini memang tidak perlu ditanyakan lagi.

Bagi orang-orang yang sering melakukan transaksi jual-beli online, bukti transfer adalah sebuah hal yang krusial. Benda tersebut bisa menjadi alat terjalinnya rasa saling percaya antara pembeli dan penjual.

Struk atm juga bisa menjadi alat pengecek saldo tabungan yang Anda punya. Selesai Anda mengambil uang, pasti di dalam struk yang Anda ambil terdapat informasi mengenai jumlah salo yang tersisa beserta tanggal transaksi.

Adanya struk membuat Anda tidak perlu repot-repot datang ke bank hanya untuk mengetahui jumlah saldo yang tersisa.

Mesin atm beserta perangkatnya sudah ada di mana-mana. Tidak peduli Anda ada di kota besar atau pun di pelosok desa, mesin-mesin atm sudah menjadi komoditi penting. Tanpa adanya mesin atm, orang-orang pasti akan repot untuk mengambil uangnya.

Oleh alasan itu, bank-bank semakin meningkatkan kualitasnya dalam melayani nasabah melalui mesin atm. Contoh kecilnya saja struk atm yang tadinya tidak bisa dicetak ulang, sekarang sudah bisa dicetak kembali dengan mengikuti cara-cara di atas. Baca Menonaktifkan SMS Banking BNI

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika transaksi Anda tersendat hanya karena tidak adanya struk atm.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk cetak ulang struk atm bca. Anda tinggal pilih sekiranya mana yang paling mudah diterapkan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan