Home Keuangan Anda Ingin Ajukan KTA Tenor Panjang ,Coba di 14 Bank Ini

Anda Ingin Ajukan KTA Tenor Panjang ,Coba di 14 Bank Ini

6 min read
0
0
Anda Ingin Ajukan KTA Tenor Panjang ,Coba di 14 Bank Ini

KTA Tenor Panjang – Tenor adalah jangka waktu pengembalian atau cicilan kredit. Saat mengajukan kredit, tenor adalah hal penting karena berkaitan dengan kemampuan nasabah mengembalikan pinjaman.

Tenor juga berkaitan dengan total bunga serta jumlah cicilan yang dibayarkan per bulan. Semakin panjang tenor, maka semakin kecil pula cicilan yang dibayarkan tiap bulannya.

Jika Anda sedang mencari KTA dengan tenor panjang, coba ajukan di 14 bank ini :

Advertisements
  1. Bank BTN

Bank BTN memiliki KTA dengan tenor paling panjang, yakni mencapai 15 tahun. Sementara plafon pinjamannya mencapai nominal Rp 500 juta. Bank BTN bisa jadi pilihan tepat saat Anda menginginkan kredit tanpa agunan dengan tenor super panjang.

  1. Bank BJB

            Bank BJB dapat menjadi pilihan KTA dengan tenor panjang selanjutnya. Jika Anda merupakan PNS, tenor yang disediakan mencapai 15 tahun. Sedangkan untuk masyarakat umum, tenor yang disediakan maksimal adalah 5 tahun. Plafon pinjaman di Bank BJB tidak terbatas, namun tentu disesuaikan dengan gaji pemohon. Baca 5 Bank Penyedia Pinjaman Modal Tanpa Proses Ribet

  1. Bank BTPN

            Di Bank BTPN, pinjamannya dapat dikembalikan sampai 120 bulan alias 10 tahun. Plafon pinjamannya juga tergolong tinggi, yakni mencapai Rp 300 juta. Bunga untuk KTA di Bank BTPN ini adalah bunga efektif 15 – 20% per tahun.

  1. Bank BRI

            Di KTA BRI, pinjaman dapat dikembalikan sampai 60 bulan. Plafon yang disediakan tidak kalah fleksibel, yakni mencapai Rp 500 juta. KTA BRI membutuhkan waktu 7 hari untuk pencairannya. Untuk dapat mengajukan KTA BRI, Anda harus memiliki pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan.

  1. Bank Mandiri

KTA Mandiri menyediakan pijaman mencapai Rp 750 juta yang dapat dicicil dalam periode 36 – 60 bulan. Waktu pencairan pinjaman di Bank Mandiri maksimal adalah 14 hari. Minimal penghasilan untuk mengajukan KTA ini adalah Rp 3 juta.

  1. Bank CTBC

Bank CTBC memiliki KTA yang tenornya mencapai 60 bulan. Plafon pinjaman yang disediakan maksimal adalah Rp 200 juta. Untuk mengajukan pinjaman di Bank CTBC, siapkan fotokopi KTP, slip gaji terakhir, NPWP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir. Baca Berniat Pinjam Uang Online 5 Sampai 10 Juta Tanpa Jaminan

Advertisements
  1. Bank BNI

KTA BNI menyediakan tenor mencapai 60 bulan dengan jumlah pinjaman maksimal Rp 500 juta. KTA yang disebut BNI Fleksi ini memiliki bunga yang tergolong kompetitif, yakni 0,875% per bulan.

  1. KEB Hana Bank

            KEB Hana Bank menyediakan KTA yang bisa dicicil hingga 60 bulan. Maksimal pinjaman di KEB Hana Bank adalah Rp 200 juta. Bank yang menerapkan bunga 0,95% per bulan ini hanya dapat dinikmati oleh orang-orang yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

  1. Bank ANZ

Bank ANZ menyediakan KTA yang bisa dicicil sampai 60 bulan. Plafon pinjamannya mencapai Rp 250 juta dan bisa cair dalam waktu 3 hari. Bunga yang dikenakan berkisar dari 0,99% – 1,99%.

  1. Bank CIMB Niaga

Di Bank CIMB Niaga, Anda bisa memperoleh KTA yang jangka waktu pengembaliannya mencapai 48 bulan. Jumlah pinjaman yang bisa diperoleh mencapai nominal Rp 200 juta. Nama KTA ini adalah X-Tra Dana.

  1. Bank DKI

Di Bank DKI, Anda dapat memperoleh pinjaman Rp 300 juta dengan jangka waktu pengembalian mencapai 120 bulan atau 10 tahun. Layanan Bank DKI ini bisa dinikmati oleh PNS pusat maupun masyarakat yang bekerja atau berdomisili di wilayah DKI.

  1. Bank BCA

            Bank BCA memiliki KTA yang dapat dicicil mulai 12 – 36 bulan. Plafon yang disediakan mencapai Rp 100 juta. Suku bunga yang dikenakan di KTA BCA adalah mulai 1%. Baca Butuh Pinjaman Dana ? Pilih KTA Bank DBS atau KTA CTBC Ya

  1. Bank DBS (Dana Bantuan Sahabat)

Bank DBS menyediakan KTA yang bisa dicicil sampai 36 bulan. Pinjaman yang disediakan di DBS mencapai nominal Rp 300 juta. Suku bunga KTA Bank DBS besarnya mulai dari 0,88%.

  1. Bank Danamon

KTA Danamon menyediakan pinjaman hingga Rp 200 juta yang dapat dicicil sampai 36 bulan. Bunga yang dikenakan juga tergantung pada tenor yang dipilih. Besaran bunga berkisar antara 1,09% – 1,39%.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan