Home Keuangan 7 Situs Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

7 Situs Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

7 min read
0
0
7 Situs Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Situs Penyedia Pinjaman Uang Online – Adakalanya dalam hidup, kita membutuhkan uang untuk suatu keperluan penting. Sehingga, satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhan itu adalah dengan meminjam uang.

Sayangnya, pinjaman uang di bank seringkali membutuhkan jaminan dan syarat yang tidak bisa dipenuhi banyak orang. Namun, jangan khawatir, karena ternyata ada situs penyedia pinjaman uang online yang tidak membutuhkan jaminan maupun syarat yang ribet.

Yang pasti situs-situs tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ya! Apa saja situs penyedia pinjaman uang online itu?

Advertisements

Rekomendasi Situs Pinjaman Uang Online Terpercaya

  1. Tunaiku (https://tunaiku.com/)

Tunaiku merupakan layanan pinjaman online dengan plafon Rp 2 juta – Rp 20 juta. Pinjaman di Tunaiku dapat dikembalikan dalam kurun waktu 6 – 20 bulan. Bunga yang dikenakan di Tunaiku adalah sebesar 3% bunga flat.

Tunaiku sangat cocok bagi Anda yang butuh pinjaman tanpa jaminan dengan syarat mudah. Untuk mendapat pinjaman di Tunaiku, Anda hanya perlu menyiapkan rekening bank atas nama sendiri. Sebagai pemohon, minimal Anda harus berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Baca Syarat Pinjaman Bank BRI – BCA Jaminan SK Karyawan Kontrak dan Tetap

Tidak ditetapkan berapa pendapatan minimal yang harus dimiliki sebelum bisa meminjam di Tunaiku, yang penting Anda memiliki pendapatan. Tunaiku dapat dinikmati oleh masyarakat di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

  1. Uang Teman (https://uangteman.com/)

Uang Teman dapat menjadi situs penyedia pinjaman uang online andalan selanjutnya. Di Uang Teman, dengan syarat yang mudah dan tanpa jaminan apapun, Anda dapat memperoleh pinjaman mulai Rp 1 juta – Rp 10 juta.

Pinjaman tersebut dapat dikembalikan dalam waktu maksimal 30 hari. Proses pencairan dana pinjamannya pun sangat cepat, yakni 24 jam saja. Apabila ingin mengajukan pinjaman di Uang Teman, siapkan dokumen seperti KTP, slip gaji dan foto diri Anda yang terbaru.

  1. RupiahPlus (https://www.rupiahplus.com/)

RupiahPlus adalah situs pinjaman uang online yang tidak membutuhkan jaminan dan syarat yang ribet. Dengan menyiapkan KTP, foto pribadi dan informasi kontak darurat, Anda sudah dapat memperoleh pinjaman nominal Rp 800ribu – Rp 1,5 juta.

Pinjaman di RupiahPlus dapat cair dalam waktu 15 – 30 menit setelah persetujuan. Pinjaman itu dapat dikembalikan dalam waktu mencapai 14 hari.

Di RupiahPlus, pinjaman Anda akan dikenakan bunga sebesar 1% flat per hari. Sehingga, semakin cepat Anda mengembalikan pinjaman, maka semakin rendah bunga yang harus dibayar.

Advertisements
  1. Doctor Rupiah (https://drrupiah.com/clients/auth/sign_in)

Selain dokter kesehatan, kini hadir Doctor Rupiah untuk mengatasi permasalahan keuangan Anda. Dengan menyiapkan KTP saja, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman senilai Rp 1 juta – Rp 3 juta, tanpa jaminan apapun. Baca Ketahui Pinjaman Uang Jaminan SK PNS Tahapan dan Kisaran Uang Bisa Cair

Uang pinjaman di Doctor Rupiah dapat dikembalikan dalam waktu 10, 20 dan 30 hari. Layanan Doctor Rupiah saat ini hanya dapat digunakan oleh Anda yang berdomisili di Jakarta.

  1. Monily (http://www.monily.id/kredit-online-tanpa-jaminan/)

Di Monily, Anda dapat memperoleh pinjaman jangka pendek dengan nominal mencapai Rp 8 juta tanpa jaminan apapun. Untuk mengajukan pinjaman di Monily, pastikan Anda adalah WNI yang berumur minimal 22 tahun dan sudah memiliki pekerjaan.

Dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ini hanyalah nomor KTP, nomor telepon rekan kerja serta saudara tidak serumah. Pinjaman di Monily adalah pinjaman jangka pendek karena harus dikembalikan dalam kurun waktu 60 hari.

  1. Indodana (https://www.indodana.com/)

Indodana adalah situs penyedia pinjaman uang online yang tidak membutuhkan jaminan dan syarat yang ribet berikutnya. Di Indodana, Anda dapat memperoleh pinjaman mulai Rp 500ribu – Rp 8 juta. Pinjaman di Indodana adalah pinjaman cepat yang harus dikembalikan maksimal 30 hari.

7 Situs Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Indodana bisa menjadi pilihan Anda saat membutuhkan dana cepat karena pencairan dana membutuhkan waktu 1 – 2 hari saja sejak pengajuannya diterima.

Untuk meminjam di Indodana, Anda minimal harus berumur 21 tahun, sudah bekerja minimal 3 bulan, memiliki rekening atas nama sendiri dan berdomisili atau bekerja di Jabodetabek. Baca Pengajuan Pinjaman Bank Untuk Karyawan Swasta, Syaratnya Cukup Mudah Lho

  1. Pinjaman Go (https://www.pinjamango.co.id/)

Dengan bermodalkan KTP, Anda sudah bisa memperoleh pinjaman di Pinjaman Go. Tidak dibutuhkan jaminan apapun, asalkan Anda sudah memiliki pendapatan tetap. Pinjaman Go dapat mencairkan pinjamannya dalam waktu 5 menit, asal persyaratan yang dibutuhkan sudah terlengkapi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan