Home Keuangan 2 Cara Paling Mudah Cetak Struk Atm BNI Pengalaman Kami

2 Cara Paling Mudah Cetak Struk Atm BNI Pengalaman Kami

5 min read
0
0
2 Cara Paling Mudah Cetak Struk Atm BNI Pengalaman Kami

Cetak Struk Atm Bni – Setiap melakukan transaksi di atm, pasti akan keluar struk sebagai tanda bukti. Namun tidak jarang struk tersebut tidak keluar.

Entah itu karena kertas di atm habis atau memang sistem dari atm sedang error. Cara cetak struk atm bni bisa menjadi solusi ketika Anda menemui kesulitan semacam ini.

Apalagi ketika Anda dihadapkan pada situasi transfer kepada online shop dan Anda membutuhkan struk sebagai tanda bukti bahwa Anda sudah mengirikam uang kepada mereka.

Advertisements

Situs-situs di internet banyak bertebaran memberikan informasi mengenai cara cetak struk. Info lebih jelas mengenai cara cetak struk atm bni bisa dilakukan dengan cara-cara berikut ini:

Beberapa Cara Cetak Struk Atm BNI

  • Datang ke Bank BNI Terdekat

Bagi Anda yang memerlukan struk sebagai bukti transaksi dan tidak bisa mendapatkan dari atm, bisa datang ke bank BNI dekat rumah Anda.

Nantinya pihak bank akan menawarkan kepada Anda alternatif lain yaitu dengan mencetak rekening koran.

Syarat yang bisa Anda lakukan untuk mencetak rekening koran adalah Anda membawa buku tabungan, kartu debit BNI dan kartu identitas asli. Baca Berhenti SMS Banking Mandiri

Syarat-syarat tersebut untuk menjamin bahwa Anda adalah pemilik akun tersebut dan bukan orang lain.

  • Telfon CS

Pada setiap bank, pasti mencantumkan nomor customer service untuk keperluan komplain para nasabahnya. Anda bisa menelfon customer service yang nomornya tercantum di mesin atm. Sampaikan keluhan Anda mengenai pencetakan struk yang tersendat.

Advertisements

Customer service akan merespon Anda dengan ramah sekaligus memberikan solusi terkait langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

Mesin dan peralatan teknologi lainnya memang rentan terjadi gangguan. Bahkan pengguna tidak pernah tahu kapan mesin tersebut mengalami gangguan, yang pengguna tahu tiba-tiba saja mesin tidak berjalan seperti biasa.

Menjadi masalah besar ketika keadaan genting mesin atm error, padahal sedang butuh-butuhnya. Bagi Anda yang tidak mau mengalami hal tersebut, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan transaksi melalui m-banking.

Anda hanya tinggal membuka aplikasi m-banking dari smartphone, Anda sudah bisa mentransfer sejumlah uang kepada pihak lain.

Cara ini juga menghemat tenaga, setidaknya Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah, tinggal duduk diam di rumah, transaksi sudah beres. Bukti transfer juga bisa langsung muncul, tanpa harus mencetaknya terlebih dahulu.

Transaksi di atm memang tidak selalu lancar. Satu, dua bahkan lebih masalah pasti muncul dari mesin ini. Uang yang habis, kartu yang tiba-tiba tertelan padahal sudah memasukkan dengan benar dan berbagai masalah lainnya turut serta mewarnai penggunaan mesin tersebut.

Walaupun mesin atm memiliki banyak kekurangan, tapi tetap mesin ini tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari manusia zaman sekarang.  Baca Gadai SK PNS di Bank Syariah

Dengan mencermati cara cetak struk atm bni dengan benar, setidaknya bisa menghindari Anda dari hal-hal tidak menyenangkan dalam menggunakan atm.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan