Home Keuangan Tabel Pinjaman Multiguna Bank Mandiri Perbulannya 2018

Tabel Pinjaman Multiguna Bank Mandiri Perbulannya 2018

4 min read
0
0
Tabel Pinjaman Multiguna Bank Mandiri Perbulannya

Ingin meminjam uang di KPR Multiguna Mandiri? Tentu saja bisa, KPR Multiguna Mandiri dibagi menjadi dua, yaitu KPR Multiguna Take Over dan KPR Multiguna Top Up.

Banyak sekali keuntungan memilih bank mandiri khususnya dalam pinjaman multiguna, diantaranya suku bunga yang rendah dan kompetitif, proses cepat dan tergolong mudah, pembayaran fleksibel, dan jangka waktu bisa hingga 10 tahun.

KPR multiguna ini sangat cocok bagi anda yang ingin meminjam uang dengan jumlah yag banyak diertai dengan agunan aset pribadi seperti rumah, ruko, apartemen, dan lain-lain.

Tabel pinjaman multiguna bank mandiri dibedakan menjadi dua jenis tabel, yang pertama adalah tabel KPR Multiguna Take Over dan tabel KPR Multiguna Top Up. Baca Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Online

Tabel KPR Multiguna Mandiri Take Over

Tabel Pinjaman Multiguna Bank Mandiri Perbulannya

KPR Multiguna Take Over adalah penawaran pinjaman multiguna yang dapat memberi anda fasilitas penambahan limit pada multiguna yang sedang berjalan, plafon pinjaman bisa mencapai 1 miliar dengan jangka waktu 10 tahun, dan suku bunga yang efektif.

Pencairan dana akan didapatkan minimal dua pekan atau lebih. Cukup cepat dan mudah bukan? Seperti pada bank-bank lainnya, anda akan dikenakan biaya provisi, biaya administrasi, biaya materai, dan biaya-biaya yang mendukung lainnya.

Terdapat persyaratan tertentu khususnya bagi agunan dan bagi pengaju/nasabah juga ketika anda mengajukan peminjaman multiguna take over ini.

KPR Multiguna Top Up

KPR Multiguna Top Up merupakan penambahan limit pada pinjaman multiguna yang telah berjalan. Multiguna Top Up ini akan disetujui jika anda melengkapi persyarata-persyaratan tertentu, maksimal setelah top up mencapai 1 miliar dengan suku bunga yang rendah juga kompetitif. Baca Anda Butuh Pinjaman Uang Sekarang

Jangka waktu yang panjang hingga 10 tahun, bebas biaya provisi, namun diharuskan untuk membayar biaya notaris dan asuransi.

Biaya notaris dan asuransi tersebut bisa dipotong dari limit kredit dan bisa juga langsung dibayarkan secara tunai sesuai dengan kesepakatan.

Sama seperti KPR Multiguna Take Over, KPR Multiguna Top Up juga mengharuskan anda melengkapi syarat untuk setiap agunan dan nasabah nya.

Untuk dapat mendapat dana pinjaman KPR Multiguna bank mandiri, anda harus menjadi nasabah bank mandiri terlebih dahulu karena salah satu persyaratannya mengharuskan anda untuk membawa buku tabungan dengan minimal sudah tiga bulan menabung.

Tabel pinjaman multiguna bank mandiri dapat membantu anda untuk memperkirakan nominal uang yang harus anda bayarkan setiap bulannya, daripada menghitung bunga nya sendiri, lebih baik melihat langsung nominal nya pada tabel yang telah disediakan. Baca Pinjaman Bank Mandiri Dengan Jaminan Sertifikat

Pikirkanlah dan putuskanlah dengan baik-baik jika akan melakukan peminjaman uang. Untuk informasi lebih lengkap nya bisa anda tanyakan langsung pada pihak yang bersangkutan dengan cara membuka website nya, mengunjungi bank, atau menelepon pihak costumer service nya.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *