Home Keuangan Simulasi Pinjaman Bank BNI 2018, Dari Proses Hingga Dana Cair

Simulasi Pinjaman Bank BNI 2018, Dari Proses Hingga Dana Cair

4 min read
0
0
Simulasi Pinjaman Bank BNI, Dari Proses Hingga Dana Cair

Ingin mendapatkan pinjaman dari bank BNI namun bingung bagaimana cara nya? Alangkah baiknya anda mengetahui simulasi pinjaman bank BNI dari proses hingga dana cair sebelum datang ke bank nya secara langsung.

Informasi yang didapat tentu akan lebih memudahkan anda ketika datang ke Bank nya, setidaknya anda mempunyai gambaran mengenai peminjaman di Bank BNI.

Melakukan pinjaman dana di Bank BNI tentu lebih menguntungkan daripada peminjaman di bank lainnya, peminjaman hanya dikenakan bunga yang rendah dengan metode suku bunga flat sehingga bunga akan selalu sama setiap bulannya.

Bagi anda para pebisnis yang akan meminjam uang, jangan khawatir mengenai bunga nya. BNI juga menawarkan pembayaran yang fleksibel, namun memberi batas maksimal yaitu 5 tahun, hal tersebut tentu disesuaikan dengan kemampuan kredit anda.

Persyaratan Pinjaman Bank BNI

Pinjaman BNI ini diperuntukkan bagi karyawan, profesional, dan wiraswasta dengan gaji minimal Rp 3.000.000,- untuk jangka waktu 5 tahun. Awalnya, anda harus memenuhi syarat-syarat yang berlaku dari Bank BNI, diantaranya. Baca Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Online

  1. Membawa fotokopi KTP (WNI dengan umur minimal 21 tahun maksimal 55 tahun)
  2. Membawa fotokopi tabungan tiga bulan terakhir (harus memiliki rekening BNI)
  3. Membawa fotokopi NPWP
  4. Membawa surat SK asli pengangkatan pegawai
  5. Membawa slip gaji atau surat keterangan penghasilan (syarat ini diperuntukkan dengan perusahaan yang telah bekerja sama dengan Bank BNI)

Adapun beberapa biaya yang berlaku diantaranya suku bunga dari 12% hingga 14%, biaya proses Rp 100.000,- atau 1% dari total keseluruhan pinjaman, dikenakan biaya administrasi Rp 100.000,-, dikenakan biaya asuransi (berbeda-beda sesuai dengan syarat), biaya provisi, materai, biaya pelunasan awal, dan biaya keterlambatan jika pengembalian cicilan atau pengembalian pinjemannya terlambat.

Jumlah pinjaman dari Rp 5.000.000,- hingga Rp 100.000.000,- bisa anda kredit dengan periode 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan 60 bulan. baca Butuh Pinjaman Uang Sekarang Buat Bayar Hutang

Tentu saja setiap periode memiliki bunga yang berbeda-beda yang berkisar di 12% hingga 14% per tahunnya.

Pengembalian Pinjaman

Jika syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, dana pinjaman dari Bank BNI bisa cair. Biasanya memakan waktu beberapa hari hingga anda dihubungi langsung oleh pihak Bank nya sendiri.

Untuk pengembalian pinjaman anda tidak boleh melebihi waktu jatuh tempo karena akan dikenakan biaya tambahan atau denda apabila hal tersebut terjadi. Pembayaran tagihan juga dapat dibayarkan pada ATM BNI, teller BNI, dan ATM bersama.

Persyaratan meminjam, proses, dan pengembalian pinjaman simulasi pinjaman bank BNI diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Baca Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

Sebaiknya anda langsung menanyakan kepada pihak yang bersangkutan atau anda juga bisa melihat informasi tersebut di website Bank BNI secara berkala untuk melihat apakah ada yang update atau tidak.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *