Home Keuangan Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey, Coba Ajukan di Tunaiku.Com

Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey, Coba Ajukan di Tunaiku.Com

4 min read
0
0
Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey, Coba Ajukan di Tunaiku.Com

Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey – Persaingan di bidang layanan pinjaman tunai nampaknya tidak hanya di dunia nyata saja. Di dunia maya pun sudah mulai terlihat.

Dengan munculnya berbagai aplikasi mobile dan web, kini para developer software bekerja sama dengan layanan jasa keuangan mulai melebarkan sayapnya.

Semua tentu akan saling berlomba-lomba dalam memberikan layanan terbaiknya. Pinjaman tunai cepat tanpa survey, coba ajukan di tunaiku.com.

Wilayah kerja jasa layanan pinjaman online ini mencakup sebagian pulau Jawa, Sumatra, dan Sulawesi. Namun, saat ini baru sekitar kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar.

Tips Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

Layanan situs ini merupakan produk unggulan dari Amar Bank yang berkedudukan di Surabaya. Para calon peminjam dapat mengajukan aplikasinya via web maupun download mobile app yang ada di smartphone. Sungguh praktis memang.

Persyaratan umum untuk menjadi calon peminjam pun tidak begitu rumit, mereka paling tidak berusia 21 – 80 tahun, WNI, memiliki KTP dan rekening bank, bisa karyawan tetap/kontrak/wiraswasta.

Pinjaman yang diberikan berkisar antara 2 – 20 juta dengan masa pengembalian antara 6 sampai 20 bulan.

Dengan rentang waktu hingga 20 bulan tentu nasabah masih ada keleluasaan dalam membayar cicilan pinjaman walaupun sistem bunga juga tetap diberlakukan di samping biaya administrasi.

Jika Anda mau melakukan pinjaman tunai cepat tanpa survey, coba ajukan di tunaiku.com. Layanan situs ini tidak memberlakukan adanya jaminan dan kartu kredit, jadi peluang bagi calon nasabah cukup luas. Baca Pinjaman Karyawan Tanpa Kartu Kredit

Di samping itu tidak akan dilakukan survey ke rumah. Identitas KTP dan status karyawan nampaknya sudah bisa meyakinkan pihak bank.

Jika pinjaman disetujui Anda dapat melakukan pembayaran cicilan lewat internet banking dan mobile banking OCBC NISP, teller OCBC, atau transfer lewat ATM Bersama.

Karena ini merupakan layanan online maka pengajuan pinjaman pun hanya bisa dilakukan secara online. Calon nasabah tidak bisa mendatangi kantor tunaiku untuk keperluan pengisian formulir.

Jika Anda lebih suka memakai mobile app berbasis Android dapat juga didownload di playstore. Setelah dilakukan penginstalan di smartphone Anda.

Tinggal lakukan pengajuan pinjaman dengan terlebih dahulu mengisi formulir yang terdiri dari data pribadi, tempat tinggal, referensi pribadi, pekerjaan pemohon dan informasi seputar rekening bank yang dimiliki oleh pemohon.

Amar Bank nampaknya mencoba peluang baru di bisnis ini. Pinjaman tunai cepat tanpa survey, coba ajukan di tunaiku.com. Sebuah jasa perbankan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Baca Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Di situs tunaiku Anda pun bisa melakukan pertanyaan seputar pengajuan pinjaman Anda dengan terlebih dahulu mengisikan nama, email, dan nomor telepon di fasilitas web chat. Layanan online mampu menghadirkan kemudahan bagi Anda.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *