Home Keuangan Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji 2018, Apakah Bisa di Terima?

Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji 2018, Apakah Bisa di Terima?

5 min read
0
0
Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji, Apakah Bisa di Terima?

Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji – Manusia memiliki kebutuhan yang bermacam-macam. Semakin tinggi kelas sosial maka semakin tinggi pula kebutuhannya.

Bekerja merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Jika belum cukup kemudian banyak yang bertanya-tanya pinjaman secara online tanpa slip gaji, apakah bisa diterima? Pinjaman umumnya dilakukan seseorang dalam keadaan mendesak.

Advertisements

Cara ini berupa meminjam sejumlah uang kepada bank, kerabat, atau perusahaan yang melayani utang piutang.

Misalnya, seseorang yang mempunyai sebuah usaha, tiba-tiba di tengah jalan usaha tersebut bangkrut. Tentu kejadian seperti ini sangat merugikan.

Keuntungan yang seharusnya didapat untuk mencukupi dan menjalankan usaha akhirnya habis. Bahkan orang tersebut harus mencari pinjaman guna mencari modal untuk usahanya.

Bisa Gak Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji??

Saat ini banyak bank dan lembaga keuangan yang memberikan fasilitas pinjaman/kredit. Di jaman modern semua bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.Baca Pinjam Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Online

Cepat karena dapat dilakukan secara online. Mudah karena sekarang ada fasilitas tunai tanpa agunan. Misalnya produk pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) bank. Meskipun begitu, tentu sebuah lembaga tetap memberikan syarat kepada  calon peminjam.

Umumnya nasabah diminta untuk melampirkan slip gajinya. Slip gaji merupakan bukti penghasilan seseorang yang dikeluarkan oleh perusahaan/instansi dimana ia bekerja.

Advertisements

Oleh karena itu slip gaji hanya bisa dimiliki oleh orang yang bekerja di sektor formal saja. Lalu bagaimana dengan wirausaha, buruh, dan lain-lain pinjaman secara online tapa slip gaji, apakah bisa diterima?

Bagi Anda yang tidak memiliki slip gaji, cara yang dapat dilakukan adalah pilih bank yang melayani peminjaman uang tanpa syarat tersebut.

Karena produk pinjaman KTA pun banyak yang tidak mensyaratkan nasabah melampirkan slip gajinya. Jumlah pinjaman yang ditawarkan juga bervariasi.Baca Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan

Mulai dari satu hingga ratusan rupiah. Penawaran yang cuma-cuma tersebut tentu ada persyaratannya. Syarat peminjaman uang yang harus dipenuhi nasabah yaitu:

  1. Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia
  2. Pekerjaan bebas (karyawan, wirausaha, pegawai, profesional dan lain-lain)
  3. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  4. Memiliki nomor telepon tetap
  5. Memiliki usaha sendiri
  6. Berpenghasilan minimal 2 juta per bulan jika memiliki riwayat pinjaman
  7. Berpenghasilan minimal 5 juta per bulan jika tidak memiliki riwayat pinjaman
  8. Melampirkan dokumen seperti fotokopi KTP, KK, pas foto 4×6, dan rekening bank

Jika Anda telah melengkapi syarat-syarat di atas, kemudian mengisi formulir aplikasi secara online. Alamat formulir ini disediakan oleh masing-masing penyedia pinjaman.

Tergantung Anda akan menggunakan bank atau lembaga mana. Jadi pinjaman secara online tanpa slip gaji, apakah bisa diterima? Baca Pinjam Uang Tanpa Syarat Langsung Cair

Tentu saja bisa, yaitu dengan KTA seperti penjelasan di atas. Selain itu biaya yang dikeluarkan nasabah hanya sedikit, yaitu 2-3% dari pinjaman

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *