Home Keuangan Pinjaman Karyawan Tanpa Kartu Kredit 2018, Dimana Ya??

Pinjaman Karyawan Tanpa Kartu Kredit 2018, Dimana Ya??

5 min read
0
0
Pinjaman Karyawan Tanpa Kartu Kredit, Dimana Ya??

Pinjaman karyawan tanpa kartu kredit – Kebutuhan hidup semakin berkembang dari waktu ke waktu. Biaya hidup yang semakin membengkak harus diimbangi dengan pemasukan yang setara.

Namun, terkadang pengeluaran lebih banyak dibanding pemasukan. Apalagi kalau membutuhkan modal untuk membuka usaha tertentu.

Advertisements

Salah satu solusi untuk mengatasi kondisi keuangan adalah dengan meminjam uang. Pinjaman karyawan tanpa kartu kredit, dimana ya??

Ada beberapa lembaga yang menyediakan pinjaman tanpa kartu kredit. Lembaga tersebut bisa bank atau perusahaan pembiayaan.

Lokasi Pinjaman karyawan tanpa kartu kredit

Pinjaman tanpa kartu kredit merupakan salah satu jenis pinjaman dari produk Kredit Tanpa Agunan (KTA). Baca Pinjaman Dengan Jaminan Ijazah

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit merupakan suatu pembiayaan dimana nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit. Pinjaman jenis ini sangat pas untuk karyawan yang belum mempunyai histori kredit.

Pinjaman karyawan tanpa kartu kredit, dimana ya?? Inilah beberapa lembaga yang menyediakan pinjaman tanpa kartu kredit.

  • Bank CTBC

Pinjaman tanpa kartu kredit yang ada di bank CTBC terdiri dari dua jenis. Pertama yaitu Kredit Tanpa Agunan Cinta CTBCIndonesia.

Pinjaman ini khusus untuk karyawan tetap suatu perusahaan yang terakreditasi. Pinjaman jenis ini sampai nominal 200 juta rupiah.

Kedua yaitu Kredit Tanpa Agunan Dana Cermat dengan fasilitas danai tunai. Keperluan dana tunai ditujukan untuk pernikahan, pendidikan, dan liburan.

Syaratnya karyawan profesional berusia 21-55 tahun, atau untuk karyawan swasta dengan usia 25-55 tahun.

Advertisements
  • Bank Permata

Bank permata merupakan salah satu bank yang memberikan pinjaman tanpa kartu kredit. Syaratnya Anda harus membuka rekening terlebih dahulu di bank permata. Baca Pinjaman Tanpa Jaminan dan Tanpa Kartu Kredit

Apabila sudah 3 berjalan 3 bulan sudah bisa mengajukan pinjaman. Jumlah pinjaman yang bisa diajukan sampai dengan 300 juta rupiah.

  • Bank Syariah

Beberapa bank syariah meminjamkan uang tunai kepada nasabah tanpa menggunakan kartu kredit. Bank syariah memiliki sistem syariah untuk berbagai aktivitas, termasuk tentang proses pembiayaan.

  • Bank Panin

Bank Panin mempunyai sistem pencairan dana yang cepat. Syarat yang diajukan juga sangat mudah. Apalagi dengan bunga yang lumayan rendah yaitu 1,4%.

Calon peminjam harus berusia 21-55 tahun dengan penghasilan minimal 2 juta rupiah. Anda harus menjadi nasabah bank Panin terlebih dahulu sebelum melakukan pembiayaan. Pinjaman bank Panin mulai dari 3 -150 juta rupiah.

Itulah beberapa lembaga yang bisa dijadikan mitra untuk mengajukan pinjaman. Anda harus menjadi nasabah bank tertentu untuk bisa melakukan pembiayaan pada bank tersebut.

Syarat-syarat pembiayaan yang diajukan oleh setiap bank biasanya hampir sama. Namun ada juga yang mengajukan syarat khusus, karena produk pembiayaan masing-masing bank berbeda. Baca Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Rata-rata usia minimum karyawan yang bisa meminjam uang adalah 21-55 tahun. Jadi, pinjaman karyawan tanpa kartu kredit, dimana ya?? Bisa Anda pilih salah satu yang paling sesuai dengan Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *