Home Keuangan Pinjaman Dana Tunai Karyawan Kontrak 2018, Apa Saja Syaratnya??

Pinjaman Dana Tunai Karyawan Kontrak 2018, Apa Saja Syaratnya??

5 min read
0
0
Pinjaman Dana Tunai Karyawan Kontrak, Apa Saja Syaratnya??

Pinjaman dana tunai karyawan kontrak – Berbagai kebutuhan hidup yang semakin meningkat terkadang tidak diimbangi dengan meningkatnya pemasukan atau gaji setiap bulan.

Hal yang paling mengkhawatirkan adalah saat ada kebutuhan yang sangat mendadak dialami oleh karyawan kontrak.

Advertisements

Pinjaman dana tunai karyawan kontrak, apa saja syaratnya?? Syarat yang diajukan sangat mudah. Meskipun masih menjadi karyawan kontrak, namun tetap bisa melakukan pembiayaan.

Biasanya perusahaan pembiayaan hanya memberikan pinjaman kepada karyawan tetap. Karyawan tetap memiliki tempat bekerja yang tidak bersifat mobile. Artinya karyawan tetap tersebut  bisa ditemui di tempat kerjanya kapan saja.

Pinjaman Dana Tunai Karyawan Kontrak, Apa Saja Syaratnya??

Bagaimana dengan karyawan kontrak? Saat ini sudah ada perkembangan di bidang pembiayaan. Mereka yang tercatat sebagai karyawan kontrak dapat meminjam dana secara tunai.

Syarat yang diajukan sangat mudah, bahkan sudah ada kredit tanpa agunan. Jadi mereka yang masih berstatus sebagai karyawan kontrak tetap dapat melakukan pembiayaan tanpa jaminan.

Mereka yang mempunyai gaji 1 juta per bulan bisa mengajukan pinjaman dengan cicilan sesuai kemampuan.Baca Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan

Bagaimana lebih jelasnya pinjaman dana tunai karyawan kontrak, apa saja syaratnya?? Setiap pembiayaan di berbagai lembaga memiliki syarat tertentu.

Untungnya syarat pengajuan pinjaman untuk karyawan kontrak tidak memberatkan mereka. Syarat-syarat tersebut diantaranya yaitu:

Advertisements
  1. Warga negara Indonesia
  2. Usia pemohon yaitu minimal 21 tahun
  3. Memiliki penghasilan 1 juta rupiah per bulan
  4. Karyawan kontrak minimal mempunyai sisa masa kontrak 7-8 bulan
  5. Pemohon mengisi data diri
  6. Pemohon melengkapi dokumen seperti fotokopi KTP, fotokopi rekening tabungan, fotokopi surat keterangan kontrak kerja, surat keterangan penghasilan, dan fotokopi NPWP.

Karyawan kontrak yang ingin mengajukan pinjaman kini sangat dimudahkan. Apalagi ada sebagian dari mereka yang penghasilannya tidak terlalu besar tetap bisa melakukan pembiayaan.

Jumlah nominal yang bisa diajukan sampai dengan 300 juta rupiah. Sedangkan cicilannya mulai dari 12 bulan sampai dengan 48 bulan.Baca Pinjam Uang Tanpa Syarat Langsung Cair

Kredit tanpa agunan menjadi produk pembiayaan yang semakin banyak dicari. Peminatnya semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Kredit jenis ini  mampu memberikan pinjaman dana tunai dengan proses pencairan yang cepat namun tidak mensyaratkan jaminan. Meskipun prosesnya sangat cepat, namun syarat-syaratnya tidak memberatkan pemohon.

Pemohon yang membutuhkan biaya untuk bisnis maupun untuk hal lainnya mendapatkan keuntungan dengan pembiayaan seperti ini.

Karyawan kontrak yang masih menata penghasilan mereka, tetap bisa melakukan pembiayaan dengan syarat yang hampir sama dengan karyawan tetap.

Keuntungan lain yang didapatkan ketika mengajukan pinjaman adalah bunga yang ditetapkan sangat minimum. Jadi setiap cicilan bisa disesuaikan dengan jumlah penghasilan masing-masing nasabah.

Penetapan cicilan disesuaikan dengan kemampuan namun tetap dilaksanakan sesuai dengan perjanjian. Jadi setiap nasabah wajib membayar cicilan pada waktu dan tanggal yang disepakati sebelumnya. Baca Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji

Nah, itulah penjelasan yang menjawab pinjaman dana tunai karyawan kontrak, apa saja syaratnya?? Mudah sekali bukan?

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *