Home Keuangan Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan, KTA Solusinya (Pengalaman)

Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan, KTA Solusinya (Pengalaman)

4 min read
0
0
Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan, KTA Solusinya (Pengalaman)

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman Bank BTN tanpa agunan, KTA solusinya. Bank BTN memiliki program Kring BTN (Kredit Ringan BTN) yang ditawarkan kepada para nasabah yang ingin melakukan pengajuan dana tanpa agunan.

Meski tanpa agunan, Anda tetap dapat mengajukan pinjaman untuk berbagai keperluan seperti untuk renovasi rumah, membeli rumah, kendaraan, pendidikan, modal usaha, ataupun yang lainnya.

Untuk melakukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Anda hanya perlu menyiapkan SK pegawai sebagai syarat utama.

Program ini sangat menguntungkan karena dengan menunjukan SK pegawai, Anda sudah dapat melakukan pinjaman dana tanpa agunan.

Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan

Dengan demikian, pinjaman Bank BTN tanpa agunan, KTA solusinya. Berikut adalah penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan, persyaratan, dan langkah-langkah untuk dapat melakukan pinjaman dengan KTA:

Keunggulan-keunggulan yang akan didapatkan adalah dapat mengajukan pinjaman hingga 100 juta, mendapatkan suku bunga yang kompetitif, proses pinjaman jauh lebih mudah karena tanpa agunan, mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, dan memiliki jangka waktu sampai 5 tahun.

Selain itu, bila gaji Anda sudah menggunakan fasilitas BTN Payroll, pembayaran cicilan akan semakin ringan.

Keperluan biaya untuk dapat melakukan pinjaman KTA adalah untuk provisi, biaya notaris, biaya administrasi, serta premi asuransi jiwa. Baca Pinjaman Renovasi Rumah Tanpa Agunan

Persyaratan umum untuk dapat melakukan pinjaman KTA di Bank BTN adalah, pemohon harus sudah berusia sekurang-kurangnya 21 tahun atau sudah menikah, pemohon merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia, dan berstatus sebagai karyawan yang sudah diangkat menjadi pegawai tetap minimal 1 tahun.

Persyaratan lainnya adalah berupa dokumen-dokumen. Anda diharuskan melengkapi persyaratan dokumen seperti mengisi data formulir pengajuan dana di bank BTN dengan lengkap.

Menyiapkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Nikah atau Surat Cerai ,Kartu Keluarga (KK), pas foto terbaru pemohon beserta pasangan bagi yang sudah menikah, SK pengangkatan dan surat keterangan pegawai tetap beserta fotokopinya, fotokopi Surat Pemberitahuan Pajak Penghasilan (SPT PPh), slip gaji asli, dan fotokopi mutasi rekening tabungan minimal 3 bulan terakhir. untuk pemohon yang meminjam dana lebih dari 50 juta hingga 100 juta.

Tips dan langkah-langkah untuk mendapatkan pinjaman dana di BTN dengan mudah dan cepat, yang pertama adalah pertimbangkan terlebih dahulu secara matang mengenai nominal yang akan dipinjam, sesuaikan dengan gaji bulanan Anda agar cicilan tidak terlalu berat.

Selanjutnya bila Anda sudah memenuhi persyaratan umum, segera siapkan dokumen-dokumen yang akan dibutuhkan oleh pihak bank.

Setelah semuanya siap, Anda dapat mendatangi langsung bank BTN dan mengajukan pinjaman dana. Kemudian pihak bank akan memeriksa semua kelengkapan dokumen Anda. Baca Pinjaman Renovasi Rumah Bank Syariah Mandiri

Setelah pihak bank menerima, pencairan dana pinjaman dapat segera diambil. Cukup mudah bukan? Oleh karena itu, untuk pinjaman Bank BTN tanpa agunan, KTA solusinya.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *