Home Keuangan Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, Ajukan di Uangteman.Com

Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, Ajukan di Uangteman.Com

4 min read
0
0
Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, Ajukan di Uangteman.Com

Pinjam Uang 10 Juta  – Sebenarnya ada satu alasan tertentu mengapa seseorang mengajukan permohonan hutang kepada layanan perbankan atau jasa keuangan.

Karena jika dibedakan menurut sifatnya hutang itu ada dua yaitu hutang konsumtif dan hutang produktif. Sekarang tinggal Anda yang menentukan tersendiri masuk golongan mana hutang Anda.

Apakah hutang Anda itu konsumtif atau produktif. Pinjam uang 10 juta tanpa jaminan modal KTP, ajukan di uangteman.com. Hutang senilai 10 juta nampaknya lumayan besar dan kadang sangat jarang ada lembaga yang mampu memberi kemudahan seperti itu tanpa memberikan suatu jaminan.

Kalau pun ada dan Anda berhasil memperolehnya sebaiknya gunakan untuk keperluan produktif. Keperluan hutang produktif ini contohnya kredit untuk usaha.

Nilai 10 juta jika untuk mengembangkan usaha Anda agar lebih maju tentu akan membawa banyak manfaat. Dibanding hutang yang bersifat konsumtif justru nilainya nanti akan menyusut seiring berjalannya waktu.

Cara Pinjam Uang 10 Juta di uangteman.com

Situs layanan di uangteman.com pun jika dilihat belum bisa memberikan pinjaman uang sebesar 10 juta rupiah untuk pinjaman pertama.

Untuk pinjaman keempat dan seterusnya mungkin bisa. Dan tentunya Anda dinilai sebagi debitur yang kredibel alias tidak pernah mengalami penunggakan hutang.

Pinjaman pertama yang bisa diberikan di situs uangteman.com maksimal 3 juta rupiah dan itu tidak boleh dicicil dengan termin waktu selama 20 hari. Pinjam uang 10 juta tanpa jaminan modal KTP, ajukan di uangteman.com. Baca Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Pengajuan hutang senilai 10 juta rupiah mungkin baru bisa Anda dapatkan jika hutang pertama, kedua, ketiga dan keempat sangat lancar dalam pembayarannya. Bagi seorang pengusaha yang sudah menjalani usahanya lima tahun lebih akan dinilai bagus oleh pihak kreditur. Apalagi cashflownya juga bagus.

Uangteman.com juga memberlakukan biaya layanan pinjaman online yang besarnya disesuaikan dengan banyaknya uang yang dipinjam.

Secara umum persyaratannya memang sederhana yaitu WNI, berusia 21 hingga 65 tahun, memiliki pekerjaan atau penghasilan(wisaswasta), dan melampirkan kelengkapan dokumen seperti KTP, slip gaji, atau dokumen usaha.

Bagi pengguna smartphone berbasis Android dapat mendownload mobile app di playstore dengan kata kunci “uangteman”.

Untuk melakukan pembayaran hutang Anda akan mendapatkan notifikasi berupa email 3 hari sebelum jatuh tempo.

Dan Anda perlu masuk ke dashboard nasabah terlebih dahulu untuk mengetahui nomor virtual account yang dapat digunakan untuk melunasi pinjaman.

Beda lembaga tentu beda pula aturan main yang dilakukan. Pinjam uang 10 juta tanpa jaminan modal KTP, ajukan di uangteman.com. Baca Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

Nah, ternyata peranan KTP di bisnis layanan pinjaman online sangat berharga. Maka usahakan alamat KTP Anda berada di wilayah operasi layanan pinjaman online ini. Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan lewat fasilitas web chat yang ada di situs.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *